Jasman Giawa Nakhodai DPD LPK RI BAI

DPD LPK RI BAI Rohul Resmi Di Lantik

DPD LPJ RI BAI Rohul Resmi Di Lantik***
UJUNG BATU, (Rohul) - Ketua umum DPP.LPK RI-BAI (  Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia - Badan Advokasi Indonesia )Jalaluddin Ginting yang didampingi Sekjen Ardi dan komandan satgas Noben sipangkar, bersama dengan rombongan tiba di Kantor DPD LPK RI BAI  Rohul ujungbatu yang di sambut dengan hikmat oleh Ketua  Jasman Giawa beserta jajaran nya, ujung batu 3/3/19.

Dalam pelantikan ini, sebelum penyerahan SK terdahulu peserta yang hadir di undang berdiri untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang di pandu oleh sekretaris DPD LPK RI BAI Rokan hulu Zamri abs Spd, seusai lagu indonesia raya dinyanyikan. Ketua umum Jalaluddin Ginting, dengan secara simbolis menyerahkan SK kepada Bpk Jasman Giawa, yang di saksikan petinggi dari DPP maupun dari DPD Rohul, yang sudah resmi  menjabat Ketua di Kabupaten Rokan hulu.

Dikesempatan ini Ketua umum LPK RI BAI J. GINTING, dalam sambutannya menghimbau dan menekankan kepada seluruh jajaran LPK RI BAI yang ada di Rokan hulu ini, agar bisa dan dapat bekerjama melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya.

LPK RI BAI adalah Lembaga yang tidak bersebelahan dengan organisasi manapun dan instansi  pemerintahan, bahwa LPK RI BAI  ini adalah Lembaga yang mendapatkan ijin dan Rekomondasi dari pemerintah.

Untuk melaksanakan bidang KONSUMEN dan berpijak pada UU NO 8  tahun 1999 tentang perlindungan konsumen dan UU NO 42/1999 tentang Jaminan Fidusia, serta amanat UU.

Dan kita hadir disini, bukanlah untuk menjadi ajang penampilan atau Tampang, sekali lagi saya himbau kepada semua yang hadir dan khususnya seluruh jajaran LPK RI BAI, kita harus bisa dan siap bekerja dalam perlindungan konsumen untuk menyetarakan dan menyeimbangkan antara pelaku usaha dan konsumen, sehingga cipta iklim usaha yang sehat dan kondusif dapat terwujut.

Saya menyampaikan, bagi yang tidak mampu bekerjasama, tolong jangan mempertahankan diri, kalau tidak mampu lebih baik mengundurkan diri, karna tugas Kita adalah tugas Mulia, yang berpacu pada UU no 8 tahun 1999, LPK RI BAI Bukanlah lembaga abal abal.

Saya yakin dan percaya bahwa LPK RI BAI di Rokan hulu ini, bisa dapat exis menjalankan tugasnya sesuai dengan undang undang yang di amanahkan, dan saya yakin dapat bekerja sama dengan instansi terkait, untuk membantu konsumen dalam memperjuangkan hak nya.

Diwaktu yang bersamaan  sekretaris jenderal Ardi menyempatkan untuk menyampaikan Visi dan Misi LPK RI BAI.

LPK RI BAI menjadi institut terpercaya yang di akui secara nasional dalam bidang perlindungan konsumen dan mewujudkan sistim usaha yang sehat dan kondusif antar pelaku usaha dan konsumen. Di dalam kesempatan itu juga  SATGAS DPP LPK RI-BAI NOBEN sipangkar turut menyampaikan Arahan dan suport bahwa Tugas satgas adalah sangatlah berat karena tugas luar dan dalam tapi, tidaklah ada yang berat kalau kita saling kerja sama yang baik kepada masyarakat dan instansi  pemerintahan, satgas adalah benteng di tubuh Lembaga yang kita cintai ini LPK RI BAI, dan perlu saya ingatkan jangan takut menghadapi suatu masalah, jangan kita mau melakukan arogansi.

komandan satgas tidak luput mengutarakan orasi salam kelembagaan dengan suara keras dan bersemangat yang di ikuti bersama#Lembaga perlindungan konsumen Yes yes yes# (Gs )***
TERKAIT