Kadis PUPR Rohul Janji Akan Segera Perbaiki

Akibat Jalan Rusak, Kenderaan Sulit Untuk Melintas

Inilah kondisi jalan menuju ke TPA Desa Tanjung Belit kec Rambah Kabupaten Rokan hulu***
ROHUL - Dalam pantauan media ini, jalan menuju ke TPA Desa Tanjung Belit kec Rambah Kabupaten Rokan hulu, yang mana kondisinya semakin parah di tiga titik, yang kerap membuat angkutan sampah menuju TPA tersendat terutama di saat hujan turun menjadi jalan licin dan awalnyanya sudah berlubang seperti kubangan kerbau.

Disepanjang jalan 5 kilo meter menuju ke TPA Ke Desa tanjung belit terdapat 1 kilo meter jalan yg paling terparah mengakibatkan mobil Polres rohul terjebak dan terpurut di jalan yang rusak tersebut, tidak heran jika kenderaan yang lain dan Truk pengangkut sampah menuju ke TPA yang telah disediakan, karna jalan rusak berlobang dan berlumpur.

Dan sampai saat ini, jalan belum ada diperbaiki oleh pihak terkait, dengan kondisi jalan tersebut tidaklah pantas mengalami separah itu, karna jalan ini adalah jalan lintas kabupaten Rokanhulu.

Mobil pihak Polres Rokan hulu tergelincir dan mengalami terpurut di jalan yang bertujuan untuk melaksanakan kegiatan Bakti sosial. Wid Hasibuan menuturkan, dilokasi jalanTPA tanjung belit sudah layaknya mendapatkan perbaikan jalan salah satu sarana pendukung menuju TPA.

Sementara itu, Kepala dinas PUPR ( pekerjaan umum dan penata ruang ) Anton ST MT, saat di konfirmasi Mediatransnews.com melalui telepon seluler , beliau "mengatakan" hingga saat ini belum ada mendapatkan laporan dari lapisan masyarakat yang seyogianya Kepala desa Tanjung belit lah yg membuat usulan kepada Dinas PUPR Rokanhulu. Agar segera ditindak lanjuti.

Lanjud Kepala Dinas ( pekejaan umum dan penata ruang )PUPR Rokan hulu  Anton ST MT, pihaknya berjanji akan segera meninjau lokasi dan memperbaiki akses jalan yang rusak, agar transportasi dan truk pengangkut sampah menuju ke TPA tidak lagi mengalami kemacetan dan keterlambatan, paparnya.(Gs)***
TERKAIT