Nasib Lagi Ampes

Rumah Deni Rinata wartawan Media Online dibobol Maling

Wartawan Deny bersama polisi saat oleh TKP***
WAYKANAN - Semalam lagi sial nasib yang dialami Deni Rinata  wartawan Media Online, nenemonews.com Kabupaten Way Kanan, setelah rumahnya yang berada di Dusun II Km 10 Kampung Negri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan kedatangan maling yang masuk kedalam rumahnya pada malam kamis sekitar pukul 4:00 wib dini hari.

Akibatnya, satu unit handphone (HP) Merek Oppo A3s yang harganya di taksir sekitar Rp. 2.0000.000 berhasil dibawa kabur maling. "Saya tau HP sudah hilang saat bangun pagi sekitar jam 6," terang Deny, Kamis (21/2/2019).

Kalau HP gak seberapa harga nya , tapi banyak dokumen yang tersimpan di HP tersebut, termasuk bahan-bahan pekerjaan banyak disimpan disitu." Tambah nya.

Diceritakan Deny, barang yang hilang satu unit HP merk Oppo A3s yang dibawa maling. diduga maling masuk dengan cara merobek plastik, penutup jendela ruang tengah dan mengambil HP yang sedang saya cas di lantai dekat Tv ruangan tengah.

Di karenakan jendela belum ada pintunya dan hanya saya tutup pakai plastik, sewaktu kejadian saya sedang tidur di kamar. "Jadi pas saya bangun  HP sudah tidak ada lagi, saya lihat jendela ruang tengah sudah sobek," terangnya Deny.

Deny, menambahkan "Sebenarnya bukan masalah HP saya yang hilang, tapi maling sudah masuk ke rumah berarti itu sudah sangat berbahaya, Untuk barang-barang yang lain memang tidak ada yang diambil.

Untuk itu dirinya berharap pihak kepolisian dapat secepatnya mengungkap kasus ini," terangnya.(Mukti)***
TERKAIT