Rumah Warga Rusak Parah

Akibat Angin Puting Beliung Sejumlah Rumah Warga Rusak

Salah satu rumah warga yang di terjang angin puting beliung***
SIAK HULU (KAMPAR) - Bencana angin puting beliung di wilayah kec siak hulu khususnya didesa baru perumahan palem rusident jln pemuda rt 03 rw 03.dusun 2 simpang pulai. Jam 6.30 wib. Ahad, 10/2/19.

Akibat dari angin puting beliung banyak rumah warga yang rusak bahkan atapnya habis terbang, di jln pemuda perumahan palem risident empat buah rumah mengalami rusak parah bagian atap, seperti rumah iwan Ritonga, Ipal, dewi dan Apriadi duha, juga di jalan karya baru seperti rumah hotma sitompul dan satu diantaranya sekolah paud  Hosana Fun Kids Dan kabel listirik putus  dan hingga mengakibatkan arus listrik terpurus.

Dalan kejadian ini sejumlah warga yang rumahnya rusak masih ada yang pindah sama rumah tetangga dan ada juga yang bertahan dirumahnya.

Namun sampai saat ini belum ada respon dari pihak pemerintah setempat, tapi
dalam bencana angin puting beliung ini tidak ada korban jiwa.

Saat wartawan media ini mendatangi tempat kejadia, warga menyampaikan keluhannya agar pemerintah bisa memperhatikan derita yang mereka alami saat ini.

Namun pihak aparat yakni kepala desa baru kec siak hulu ketika dikonfirmasi oleh warawan melalui telpon saluler mililiknya namun tidak ada jawaban.

Kapolsek siak hulu begitu peduli dan dan bersosial tinggi. kompol Arvin Suriayadi M,si ketika dikonfirmasi melalui telepon salulernya beliau langsung merespon dan menurunkan personil untuk membantu para warga yang mengalami musibah terebut.

Para korban angin puting beliung memohon dan sangat berharap uluran tangan pihak pemerintah setempat agar dapat membantu mereka dalam derita yang mereka Alami saat ini. (Yg)***
TERKAIT