Demi Memenangkan Jokowi

Ketua Relawan Projo Husen Sinaga Tak Kenal Lelah

Ketua  Relawan Projo Kec. Siak Hulu Husen Sinaga***
SIAK HULU - Ketua Relawan projo kec siak hulu ini selalu bersosialisasi didaerah mau pun didesa - desa bahkan beliau merelakan waktunya untuk tidak mudik hanya demi mensosialisasikan pak jokowi sebagai pilihan nomor satu, Sabtu 29/12/18.

Husen Sinaga sangat antosias melakukan sosialisasi didaerah agar Bapak presiden joko widodo bisa menjabat sekali lagi, ujar Husen.

Ketua  Relawan PROJO(Projokowi) kec siak hulu Husen Sinaga ini bahkan tak mengenal lelah untuk mensosialisasikan Pak Jokowi.

Ketua Relawan projo kec siak hulu ini selalu bersosialisasi didaerah mau pun didesa - desa. Bahkan beliau merelakan waktunya untuk tidak mudik hanya demi mensosialisasikan pak jokowi sebagai pilihan nomor satu.

Beliau ini sangat antosias melakukan sosialisasi didaerah agar Bapak presiden joko widodo bisa menjabat sekali lagi.Siak hulu. Sabtu 29/12/2018.

Ketua  Relawan PROJO(Projokowi) kec siak hulu Husen Sinaga tak mengenal lelah.

Ketua Relawan projo kec siak hulu ini selalu bersosialisasi didaerah mau pun didesa - desa.

Bahkan Pak Husen siap merelakan waktunya untuk tidak mudik hanya demi mensosialisasikan pak jokowi sebagai pilihan nomor satu.

Pak Husen ini sangat antusias melakukan sosialisasi didaerah agar Bapak presiden joko widodo bisa menjabat sekali lagi sebagai presiden dan bahkan saat media ini wawancara dengan Husen Sinaga "mengatakan" saya tertarik dengan kepemimpinan dan kesederhanaan nya pak jokowidodo dan satu hal yg tdk dimiliki oleh presiden sebelum nya.

Bapak jokowi sepenuh hati untuk membangun negeri dan rakyat nya dari sabang sampai merauke dan bapak jokowi tidak KKN,Jokowi tidak membangun Dinasti politik dan Ekonomi,uacap Husen sinaga. (Rls/Yus G)***
TERKAIT