Peringati Hari Ulang Tahun Ke 4

Medinas Lampung Gelar Istigosah Dan Santuni Yatim Piatu

Medinas Lampung Saat Gelar Istigosah Dan Santuni Yatim Piatu***
LAMPUNG BARAT - Hari ulang tahun (HUT) ke empat, mediatran news, lampunh mengelar istigosah dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan panti jompo yang di adakan di pekon hanakau, kecamatan sukau,kabupaten lampung barat dabtu (22/12/2018).

Ketua pelaksanan kegiatan juli haryanto mengucapkan terimakasih kepada seliruh undangan dalam hajat yang di lakukan satu kali setahun itu.

" Sebagai ketua panitia tentu saya peribadi menguapkan terimah kasih kepada jajaran Redaksi Skh medinas,biro sekabupaten kota seperopinsi lampung yang bau membAhu sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar kata juli.

Menurut juli kegiatan yang mengangkat tema "mengetuk pintu hati mengapai Redho Allah",tersebut dapat berjalan lancar berkat dukungan pemimpin Redaksi Nara s kartadilaga, pimpinan perusahawn Hasbullah serta CIO medinas Grup KRT okeng ganda miharja.

Turut. Hadir pada peringatan Hari ulang tahun (HUT),ke-4 medinas lampung perwakilan ombotsman serta tamu kehormatan di antaranya saibanten perniakan dalom beliau(SPDB) Brikjin pol,(Porm) Drs.H.pangeran edwarsa pemung SH,MH. Yang merupakan sultan sigara perak yang di petuan ke-23 Angota DPR RI H,Erwin Muslimin singajuru, Sh,Mh Bupati lampung barat 2007-2017 Drs, H. Mukhlis Basri,mm, Bupati lampung barat H, Parosil mabsus,spd. Wakil bupati Drs. H. Mad Hasnuri sekdakab Drs Akmal Abdul Nasir, wakapolres, kasdem fan sejumlah kepala sadker di pimkab lampung barat kepala dinas ifokomkabupaten pesisir barat Tedy Djadmiko, ulama ,toko masyarakat dan tamu undangan.

Namun jika plaksanan masih banyak kekurangan sebagai mana di harapkan, sebagai mana biasa saya peribadi mohon maaf yang se besar-besarnya dan kepada Allah saya mohon ampun", ungkap juli ia juga kepala biro harian medinas lampung way kanan.

Masih menurut juli, peringatan hari ulang tahun(HUT) harian medinas lampung di lampung barat tersebut berkat hasil musyawarah seluruh jajaran Redaksi dan seluruh kepala biro.

Dan dia berharap kedepanya harian medinas lwmpung makin jaya dan menjadi bacaan Referinsi masyarakat lampung.( Mukti)***
TERKAIT