Mempromosikan Koplo Putri Malu

Ibu Kajati Lampung Borong Dan Puji Citra Rasa Kopi Putri Malu

Ibu Kajati Lampung saat Borong Dan Puji Citra Rasa Kopi Putri Malu***
WAY KANAN (Sumsel) - Langka yang luar biasa untuk ikut mempromosikan koplo putri malu Way kanan yang di lakukan oleh ibu Yuniar juhdy Ismono, SH.MKN.

Dalam acara rapat daerah(RAKERDA).VII Ikatan Adhyaksa darma Kartini wilayah way kanan yang di adakan di Hotel Emerson bandar lampung.dengan tengah"tulus ikhlas menjaga dan mendampingi wujud darma bakti pada Pertiwi."Kamis 13/12/2018.

Selain rapat kerja ikatan Adyaksa darma Kartini wilayah way kanan ibu Kajari Yuniar juhdy Ismono,SH. MKN.dan mengikuti Basar yang di ikuti oleh seluruh kajati yang ada di Lampung.

Dalam Basar ini rombongan ibu Adyaksa darma marine way kanan membangun produk kopi putri malu yang merupakan salah satu kopi unggulan jenis robosta yang di peti dengan buah merah matang sehingga luar biasa aromanya biasa khas dan citra rasanya koplo yang berkualitas.

Melihat keunggulan kopi putri malu dalam Basar ini ibu kajati Lampung Hennessy Soesilo dan ibu Wakajati Adriana Lampung langsung memborong kopi putri malu untuk di minum dan untuk oleh-oleh buat kerabatnya.

Ibu kajati Lampung meminta agar ibu - ibu kajati supaya dapat membina pengusaha kecil di daerah masing-masing Masing.

Selain itu juga , ibu Hennessy sosiologi memuji rasa aroma dari rasa kopi putri malu.

Harapan ibu kajati,Semoga kopi putri malu mempertahankan citra rasanya,sehingga lebih banyak yang menyukainya.ujar ibu kajati.

Sementara itu ibu kajati way kanan Yuniar Judhi Ismono.SH.MKN, mengucapkan syukur atas pujian dan di borongnya kopi putri malu way kanan tersebut oleh ibu kajati sebagai Lampung.

Kedepannya kami akan membawa peroduk-peroduk unggulan lainnya yang dari way kanan untuk di perkenalkan keluar daerah way kanan tuturnya ibu Yuniar.(Mukti/Aryani)***
TERKAIT