Perpisahan Dengan Para ASN

Sekdako Pimpin Apel Di Lingkunga Pemko Tebing Tinggi

Sekdako saat Pimpin Apel Di Lingkunga Pemko Tebing Tinggi***
TEBING TINGGI (Sumut) - Sekretaris Daerah (Sekdako)Tebing Tinggi, H.Johan Samose Harahap  akan mengakhiri masa tugasnya sebagai ASN 1 Oktober 2018, dan sekaligus memasuki purna bhakti sebagai Sekdako Tebing Tinggi pimpin apel pagi di halaman sekertariat Pemko Tebing Tinggi sekaligus menyambut perpisahan dengan para ASN di lingkungan Pemko Tebing Tinggi, Senin (24/9).

Dalam amanatnya H.Johan Samose Harahap menyampaikan beberapa pesan diantaranya berkaitan dengan Pemilu, kepada ASN agar menjaga integritas dengan tetap netral dan mengajak masyarakat tetap menjaga kondusifitas.

Camat dan lurah serta jajaranya untuk dapat menjadi perwakilan Pemerintah dalam menyampaikan informasi , sehingga informasi tentang pemilu tersebut sampai lingkup masyarakat terkecil.
Disampaikanya bahwa LPPD Tebing Tinggi telah selesai melakukan evaluasi yang merupakan reprentasi penyelenggaraan Pemerintah tahun 2017.

Dan dari hasil tim evaluasi dan verifikasi tingkat nasional kotaTebing Tinggi memperoleh peringkat pertama untuk katagori kota dengan nilai sangat tinggi,dan seluruh kota sesumatera masuk dalam peringkat dua.

Semua prestasi yang telah diperoleh adalah merupakan hasil kerja kita semua saling yakni  saling berkordinasi dan bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan prestasi ini adalah keberhasilan semua OPD di Tebing Tinggi, katanya.

Pada kesempatan tersebut H.Johan Samose Harahap yang sudah mengabdi sebagai Sekdako selama 8 tahun ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pimpinan OPD dan para ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi yang telah banyak membantu dalam menjalankan  tugasnya sebagai Sekdako Tebing Tinggi.

Saya percaya, tanpa bantuan dan kerjasama yang terjalin dengan baik ,mustahil saya akan dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan juga memperoleh hasil yang baik pula.

Dan saya juga mohon maaf kepada segenap ASN di Pemko Tebing Tinggi jika selama dalam bertugas di Tebing Tinggi, mungkin disana-sini dapat menyinggung perasaan, semua itu bukanlah karena kebencian atau tidak senang terhadap seseorang melainkan karena sebuah tuntutan pekerjaan dan tanggungjawab, saya mohon maaf, ujarnya.

Apel diakhiri dengan saling berjabat tangan antara segenap peserta apel jajaran ASN Tebing Tinggi dengan Sekdako Tebing Tinggi H.Johan Samose Harahap, yang akan mengakhiri masa bhaktinya 1 Oktober 2018 mendatang.(Jul)***
TERKAIT