Tampil Di Pentas Nasional

Mengharumkan Nama Stai Auliaurrasyidin Tembilahan

Mengharumkan  Nama Stai Auliaurrasyidin Tembilahan***

INHIL - Ketua Dewan Racana putra dan Ketua Dewan Racana putri Gerakan Pramuka Gugus Depan 15.003-15.004 Stai Auliaurrasiyidin Tembilahan beserta kak Niga dan kak Firdaus selaku pembina pendamping mengatakan kami merasa terharu dan bangga dgn adanya  agenda perkemahan 2 tahunan ini terlebih lagi di adakan nya di Riau,  dan Alhamdulillah  kami bisa ikut serta  dalam kegiatan  ini,  semoga Pramuka stai auliaurrasyidin tembilahan  bisa terus  berkembang  dan makin maju dalam hal mengharumkan  nama stai auliaurrasyidin tembilahan."

Alhamdulillah ini kegiatan ketiga kalinya gugus depan kita ikuti, pertama PW PTAIN se Indonesia 2004 di Jakarta dan PW PTAI se Indonesia di Padang tahun 2006.

Minggu, 6 Mei 2018 kita juga bisa tampil pentas  seni di event nasional Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Kegamaan (PW PTK) ke -IV di bumi perkemahan sultan syarif kasim Pekanbaru yang dilaksanakan dari tanggal 3 Mei 2018 sampai dengan 10 Mei 2018, kami menampilkan budaya Indragiri Hilir Riau diantara nya tarian pantai solop,  syair ibarat,  pencak silat, pantomim dan tarian parade, tujuan nya agar para delegasi  semua perguruan tinggi  seindonesia tau akan budaya Kabupaten  Indragiri Hilir  provinsi riau.

Sementara itu Hidayat Hamid, S.Pd.I Alumni Pramuka stai Auliaurrasyidin Tembilahan yang berkesempatan hadir langsung di bumi perkemahan uin Sultan Syarif Kasim sangat mengapresiasi dan gembira dengan keikutsertaan pramuka stai Auliaurrasyidin Tembilahan.

Hidayat juga berharap jadikan kegiatan perkemahan ini sebagai deskripsi untuk kegiatan pramuka stai auliaurrasyidin, terus lakukan kegiatan yg positif untuk pembinaan peserta didik dan masyarakat. Ujar Hidayat Hamid pelopor pendiri Gugus depan STAI Auliaurrasiyidin Tembilahan, yang resmi berdiri 20 September 2002 dan juga ketua dpd knpi inhil ini. (Adv) ***


TERKAIT