Peduli Dengan Olahraga

Anggota DPRD Siak H. Musar, SH Buka Turnamen Bola Voli Onga Cup Ke-5

Anggota DPRD Kabupaten Siak, H. Musar, SH saat membuka secara resmi Turnamen Bolavoli Onga Cup Ke-5***
MEDIATRANSNEWS,  SIAK - Anggota DPRD Kabupaten Siak, H. Musar, SH membuka secara resmi Turnamen Bolavoli Onga Cup ke-5 Kecamatan Tualang, Jumat (30/3/2018) kemarin di Kampung Tualang.

Dalam laporannya sebelum pembukaan Turnamen, Ketua Panitia Turrnamen, Komaruddin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada H. Musar yang akrab dipanggil Onga Panglong yang selalu peduli dengan olahraga.

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan, semoga Pak H. Musar selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya, kami sangat bangga karena tiap tahun diadakan turnamen ini dan kami tidak menilai hadiah yang bapak berikan tapi ini adalah motivasi bagi kami sebagai kaum muda yang mencintai olah raga,” papar Komaruddin.

Selain itu, Komaruddin menambahkan, bahwa peserta turnamen ini terdiri dari 12 Tim Putri terbaik yang berasal dari tim-tim yang ada di kecamatan tualang dengan sistem pertandingan setengah kompentesi dan dilaksanakan selama 15 hari.

Sementara itu, H. Musar, SH usai membuka turrnamen dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sebagai pelaksana Turnamen Onga Cup ke-5 mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mensuksekan tunamen ini dan juga kepada klub-klub yang telah berpartipasi ikut dalam mensukseskan acara pertandingan ini.

“Kami mengharapkan kepada peserta pertandingan agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan, karena tujuan turnamen ini adalah untuk meningkatkan silahturahmi diantara pencinta olah raga bola voli dan masyarakat di sekitarnya. Di samping itu, turnamen ini juga untuk mencari bibit-bibit unggul untuk bisa mewakili Kecamatan Tualang di pentas-pentas olahraga yang lebih tinggi lagi,” ungkap Onga Panglong.

H. Musar juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan acara ini dari awal sehingga akhir sehingga turnamen ini terjaga keamanananya dan tidak menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kami berharap siapapun yang juara, jangan lah menilai bentuk hadiahnya atau pialanya, tetapi nilailah dari kebersamaan kita dalam bidang olahraga semoga bisa bermasyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, tokoh pemuda Kecamatan Tualang, Anto menegaskan, Onga Cup ke-5 ini adalah wujud dari kecintaan pemda kepada olahraga khususnya bola voli dan dirinya sangat bersyukur karena turnamen ini rutin diadakan setiap tahunnya.

“H. Musar ini adalah Anggota DPRD Siak yang sering membaur ke masyarakat, beliau selalu perhatian kepada masyarakatnya,” kata Anto.

Dalam pembukaan turnamen kali ini tampak juga hadir Ketua RT dan RW seluruh Kampung Tualang dan Pengelola Yayasan Penyandang Cacat di Tualang, Bakri (Urc/Mtnc)***
TERKAIT