Melaksanakan Shalat Gerhana Di Masjid Al-ihsan Markaz Islamy

Bupati Kampar Azis Zaenal, Mari Perkuat Keimanan Dan Tingkatan Ibadah

Saat Melaksanakan Shalat Gerhana Di Masjid Al-ihsan Markaz Islamy
MEDIATRANSNEWS,  KAMPAR - Gerhana bulan total yang terjadi malam ini (rabu malam) pada pukul 20:25 kita jadikan sebagai ihktibar dan instropeksi diri kita masing-masing sejauh mana kita dalam mendekatkan kita kepada Sang khaliq.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar saat memberikan arahan sebelum sholat gerhana bulan yang diadakan di Masjid Al-Ihsan Markaz Islamy Bangkinang kota pada Rabu 31/1 malam.

"ini merupakan kebesaran Allah SWT,  mari kita perbanyak istighfar, introspeksi diri dan minta ampun atas kesalahan kita, gerhana bulan bukan saja fenomena alam, namun ini menjadi petunjuk dengan kebesaran Allah SWT. " Kata Bupati Kampar Azis Zaenal.

Shalat gerhana diikuti hampir seribuan jamaah, dan diakhiri dengan khutbah shalat gerhana oleh ketua MUI Kampar DR. Mawardi yang juga imam besar Masjid Al-ihsan Markaz Islamy Bangkinang.

Moga dengan perbanyak minta ampun, semoga kita termasuk orang-orang yang beruntung " Kata Azis Zaenal.

Ditambahkan Azis Zaenal yang terlihat sangat terharu saat memberikan sambutan menghimbau untuk selalu meningkatkan keimanan dan kataqwaan dengan meningkatkan ibadah kepada-Nya dan menjauhi maksiat, semoga Kabupaten Kampar tetap dalam lindungan-Nya, semoga Kampar menjadi negeri baldatun tayyibatun warabbun Ghofuur" Kata Azis Zaenal. 

“Ini merupakan kebesaran Allah Swt, mari kita perbanyak istighfar, introspeksi diri dan minta ampun atas kesalahan kita, gerhana bulan bukan saja fenomena alam, namun ini dengan kebesaran Allah SWT menjadi petunjuk dan iktibar bagi kita semua" Kata  Azis Zaenal dengan suara terbata-bata. (Diskominfo Kampar/Mtn)***


TERKAIT