Sertijab Di Jajaran Polda Riau

Waka Polda Riau, Sertijab Merupakan Bentuk Pembinaan Karir Personil

Wakapolda Riau, Brigjen Ermi Widyatno langsung memimpin acara Serah Terima Jabatan***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Wakapolda Riau, Brigjen Ermi Widyatno langsung memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di kalangan Polda Riau, Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 08.00 WIB di Aula Bengkalis, Sekolah Polisi Negara (SPN) Jalan Pattimura.

Yang mengalami pergeseran yakni Kapolres Indragiri Hilir yang lama, AKBP Dolifar Manurung dipromosikan sebagai Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Riau.

Sementara itu posisi Dolifar digantikan oleh AKBP Kristian Roni Putra yang sebelumnya menjabat Kapolres Manokwari, Papua Barat.

Setelah itu, pergeseran juga terjadi kepada Direktur Lalulintas Polda Riau, Kombes Pol Tulus Ikhlas Pamoji digantikan oleh, Kombes Pol M Rudi Syarifuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Lalulintas Sulawesi Barat.

Kemudian, Direktur Polisi Air Polda Riau, Kombes Pol Kasmolan digantikan oleh Kombes Pol Hery Wiyanto yang sebelumnya dari Sulawesi Barat.

"Sertijab merupakan dalam bentuk pembinaan karir personil. Dimana kita harus memahami semuanya, karena pergeseran jabatan salah satu hal yang wajar, serta kepercayaan yang diberikan pimpinan," katanya.

Dilanjutkan, Wakapolda juga mengucapkan kepada pejabat yang mendapatkan posisi baru atas promosi jabatan baru. Ini semoga memberikan inovasi dalam kepemimpinan serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Semoga pejabat yang baru ini dapat diberi kepercayaan untuk memberikan kepuasan dalam pelayanan terhadap masyarakat Riau. selamat berjuang dan sukses selalu di tempat yang baru," harap Jendral berbintang satu ini.(Fik/Mtn)***


TERKAIT