Usai Tembak Mati Istri Dokter Letty

Helmi Setela Menembak Istri Serahkan Diri Ke Polda Metro

Kabid Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono (foto net)***

MEDIATRANSNEWS, JAKARTA - Dokter Helmi, menembak istrinya sendiri, dokter Letty Sultri, enam kali di klinik Azzahra, Cawang, Jaktim. Diduga motif gugatan cerai menjadi penyebab. Helmi tak mau cerai, hingga akhirnya gelap mata dan membunuh Letty.

Pembunuhan terjadi siang ini pukul 14.00 WIB, Kamis (9/11). Setelah membunuh istrinya, Helmi keluar dari klinik, naik ojek dan menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya.

"Pelaku ini kan melarikan diri, ternyata sekitar jam 16.00 WIB, pelaku sampai di Polda Metro jalan kaki. Kemudian di penjagaan diperiksa oleh anggota jaga," tegas Kabid Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya.

Tingkatkan Nilai Brand Anda Lewat 2 Pendekatan Pemasaran IniTak Ada Garis Polisi di Klinik Az Zahra, Lokasi Penembakan dr Letty Penembak Dokter di Klinik di Cawang Melenggang Santai Saat Kabur

Saat diperiksa petugas jaga, ditemukan senjata api dan kemudian disita petugas. Helmi diserahkan ke reserse di Ditkrimum Polda Metro.

"Tenyata dia sampaikan dia yang habis lakukan penembakan di Jaktim selanjutnya dari penjagaan diserahkan kepada Reskrim dan sampai sekarang masih diperiksa," tegas Argo.(rls)***
TERKAIT