Target Menguasai 10 Kursi Di Parlemen

Gerindra Optimis Kuasai Dua Kursi Setiap Dapil

Gerindra Target perolehan 10 kursi pada pemilu 2019 tersebut***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) optimis kuasai dua kursi setiap daerah  pemilihan (Dapil) pada pemilihan umum legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Rohil, Jufrizal,S.Sos di kantor KPU Rohil, Jalan Kecamatan, Senin (16/10/16).

"Kita optimis pemilu 2019 mendatang, Partai Gerindra Rohil bisa mencapai target, menguasai 10 kursi di parlemen," Tegas Jufrizal.

Target perolehan 10 kursi pada pemilu 2019 tersebut, kata Jufrizal bahwa pihaknya telah menseleksi secara ketat terhadap para Caleg yang ingin maju di pemilu 2019 dari Partai Gerindra.

"Dengan dasar pemilihan para Caleg, disetiap dapil itu dilakukan dengan sangat selektif dan mendengarkan suara dari disetiap pengurus ranting yang ada di setiap desa," Jelasnya.

Untuk mengwujudkan target itu, Partai Gerindra akan segera membentuk tim pemenangan partai disetiap kecamatan,  yang nantinya tim-tim tersebut dikomandoi oleh pengurus Pac setiap kecamatan.Kemudian melaksanakan Pembentukan ranting ranting di setiap desa guna ujung tombak perjuangan," pungkasnya. (Spt/Mtn)***
TERKAIT