Untuk Mencari Atlet Yang Beprestasi

Pasi Ops Kodim 0301 Pekanbaru Ajak Wartawan Lomba Lari 5 K

Lomba lari 5 K yakni Untuk mencari atlet-atlet yang berprestasi dari daerah Riau***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Komandan Kodim (Dandim) 0301/Pekanbaru Letkol Inf Tunjung Setyabudi S Sos dalam hal ini diwakili Pasi Ops Kapten Arh Nirzam S Sos, melakukan silaturrahmi dengan Insan Pers, bertempat di kantor IJTI jalan Sumatera,Pekanbaru 13/10/17.  

Kapten Nirzam mengatakan bahwa tujuan kedatangannya selain silaturrahmi, juga mengajak Insan Pers untuk ikut serta dalam perlombaan lari 5 K yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-72.

"Kita mengajak rekan-rekan wartawan untuk berpartisipasi dalam lomba lari 5 K yang akan dilaksanakan pada Minggu 18 Oktober 2017 di start jalan Gajahmada, Pekanbaru," ujar Kapten Nirzam.

Selain itu, sambung Kapten Nirzam, TNI juga mengajak rakyat untuk lomba lari tersebut.

"Tujuan Lomba lari 5 K yakni Untuk mencari atlet-atlet yang berprestasi dari daerah Riau, Untuk mengajak warga Pekanbaru lebih cinta berolahraga, Untuk mengajak warga hidup sehat, Untuk menjalin silaturahmi sesama warga Pekanbaru, Untuk wujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat," urai Kapten Nirzam.

Sambungnya, Tema SSK II dalam lomba lari 5 K ini diambil karena Sutan Syarif Kasim II merupakan seorang pahlawan perjuangan dari daerah Riau.

"Jadi dengan semangat pahlawan kita laksanakan lomba lari 5 K dalam HUT TNI ke 72. Tempat pendaftaran di Kantor Kodim 0301/PBR Jalan Ahmad Yani nomor 138, Pekanbaru. Dalam lomba ini akan menyediakan ratusan doorprize untuk para peserta lomba.

Segera daftarkan diri anda. BERSAMA RAKYAT TNI KUAT," jelas Kapten Nirzam.(Penrem)***
TERKAIT