"DESA KAMPLAS"

Laksanakan Pembangunan Desa

Laksanakan Pembangunan Desa***
MEDIATRANSNEW, LAMPUNG UTARA - Desa Kamplas kecamatan abung Barat  kabupaten lampung utara mulai melaksanakan kegiatan didesanya yang yang telah dianggarkan melalui Anggaran Dana Desa Tahun 2017 dari beberapa Titik pusat kegiatan yang berada di Desa Setemopat- pembangunan jalan Onderlah .

Dan Pembangunan Gedung PAUD untuk penunjang sarana Pedidikan Anak Usia Dini sedangkan semua kegiatan telah berjalan sesuai dengan harapan masyarakat setempat.

Seperti Pembangunan Jalan Lingkungan Desa setempat memang sudah lama memiliki badan jalan yang setandar.walau masih jalan Tanah,namun baru tahun 2017 ini bisa terlaksana di beri batu Onderlah begitu juga Lokasi Pembangunan PAUD sudah memiliki Lokasi yang setrategis di pinggir jalan induk desa.tapi baru tahun 2017 ini bisa terlaksana pembangunannya.
 
“Kepala Desa Kamplas kecamatan abung Barat  kabupaten lampung utara SUHERMAN.mengatkan kepada Tim Trans News pada kamis (03-08-2017)Dilokasi kegiatan pembangunan jalan onderlah.Ia mengatakan saya dan masyarakat sangat berterimaksih kepada pemerintah Pusat.

Yang mana telah peduli dengan masyarakat desa Kamplas dengan mengucurkan dana bantuan kepada kami melalui Pemerintah Daerah Kabupaten.yang pengajuannya melibatkan satker Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Lampung Utara yang mana sejak Tahun 2015 desa ini sudah dapat bantuan Program Dana Desa.

Sedangkan pada Tahun 2015 lalu masih awal Percobaan tapi semua itu bisa kita laksanakan Dengan baik.sehingga bermanfaat besar bagi Masyarakat Desa setempat.Begitu Juga pada Tahun 2016 lalu kita laksanakan sesuai dengan Rab.

Berdasarkan Petunjuk Juklak & Juknisnya sehingga kepala desa desa dan masyarakat bekerja sama dalam pengelolaan dana desa.demi kemajuan Desa Kamplas Kedepan.Dan Tahun 2017 ini kita dapat bantuan lagi lebih kurang 1.3 Miliyar.ya alhamdulilah sudah kita laksanakan bersama masyarakat.

Meskipun belum selesai 100%..Seperti pembangunan jalan Onderlah dan Pembangunan Gedung PAUD 1 Unit dan nanti akan kita lengkapi semua pasilitasntasnya.

Demi kenyamanan anak-anak belajar..serta kita telah mempersiapkan Dewan Guru PAUD.Yang telah berpengalaman dan semua ini tak luput dari pantauan saya selaku kepala Desa”Tegasnya, Lanjutnya.

Alhamdulilah juga masyarakat setempat masih memberi saya kepercayaan untukl memimpin Desa Kamplas sampe sekarang saya menjabat Sudah 3 Priode, saya berharap kedepan pada Pilkades 2021 nanati banyak para Calon Kades mencalonkan Diri.karena batas waktu saya Sudah habis yaitu 3 Priode.

Dan saya juga berharap para calon pemimpin muda nanti yang menggantikan masa ahir jabatan saya pada 2021 bisa berbuat lebih banyak Program dan lebih baik dari saya”Pungkasnya”(Rsd-Mhtr)***
TERKAIT