Diduga Berpoligami

Oknum Dishub Ancam Wartawan

Poligami, foto ilustrasi (Net)***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Seorang PNS yang bertugas di Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru, Aditya Warman, membantah jika dirinya sudah berpoligami. Namun demikian dia tak menampik jika dirinya sudah dua tahun tak serumah lagi dengan isteri pertama. Menariknya, oknum Dishub itu mengancam akan mencari si wartawan jika masalah itu diberitakan.

Isu poligami ini berawal dari penuturan sang isteri pertama beberapa hari lalu, Ita Marayani (51). Ia mengatakan, sangat kecewa terhadap suaminya yang memilih berpoligami dengan teman facebooknya bernama Heryahmin. Rumah tangga yang sudah dibangun 16 tahun bersama Aditya menjadi hancur berantakan.

Ibu lima anak ini mengakui jika Heryahmin punya paras cantik meski sudah janda. Hal ini ditunjang dengan status Heryahmin yang PNS bagian BPKAD di kota Pontianak Kalimantan Barat. Atas "musibah" yang menimpa keluarganya itu, kata Ita mengaku sudah melaporkannya ke Walikota Pekanbaru.

Sementara Aditya Warman yang dikonfirmasi masalah itu via selularnya, Senin (24/07/17), membantah jika dirinya disebut sudah berpoligami.

"Saya memang kenal dengan Heryahmin. Dia itu teman FB saya. Yang jelas persoalan rumah tangga saya dengan Ita sekarang sedang berproses di Pengadilan. Kalau dia sebutkan saya sudah poligami mana buktinya", ujar Aditya Warman dengan nada tinggi.

Ia mengatakan, proses perceraian yang kini bergulir di Pengadilan sudah mendapat restu dari atasannya tahun 2016 silam. Alasannya karena ketidakharmonisan rumah tangga. Namun Aditya enggan menjelaskan ketidakharmonisan dimaksud saat dicoba didesak.

Tak sampai disitu, Aditya keberatan jika wartawan menindaklanjuti masalah itu ke BPKAD.

"Saya keberatan kalau kamu tetap menindaklanjuti masalah itu ke BPKAD. Apalagi kalau kamu beritakan. Kalau anda beritakan, saya cari anda dimana", ancam Aditya dengan suara keras. (Aw/Mtn)**
TERKAIT