Berpolitik Tanpa Gaduh

PAN Saat Bukber Ajak Warga Berpolitik Tanpa Gaduh

Ketua DPW PAN Provinsi Lampung, Bachtiar Basri, dan jajaran pengurus  DPD PAN menggelar buka bersama dengan anak-anak dari Ponpes Al Mursyin di Kotabumi, Senin (12/6/2017)***
MEDIATRANSNEWS, LAMPUNG UTARA - Bertemakan PAN Berpolitik Tanpa Gaduh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Utara menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama ‎anak-anak dari Pesantren Al Mursyin Kotabumi.

Acara bukber berlangsung di rumah Faisol Djausal, yang berada di‎ Jalan Alamsyah Ratu Perwiranegara, RT 2, RW 1, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi, Lampung Utara, yang di‎hadiri oleh Ketua DPW PAN Provinsi Lampung, Bachtiar Basri, dan jajaran pengurus  DPD PAN Lampung Utara Darwin Hifni‎, Senin (12/6/2017).‎

Darwin Hifni, dalam sambutannya ‎menyebutkan. "‎PAN Tidak bisa sendiri dalam pengembangannya butuh bimbingan dari rekan-rekan semua, oleh karena itu akan diberi wejangan dari ketua DPD Provinsi Lampung," ujarnya.

Ketua PAN Lampung Hi.Bactiar Basri.SH.MM (Wakil Gubernur Lampung)  dalam sambutannya d‎alam bulan Ramadan, harapannya bisa mengedepankan hal yang lebih baik, kemudian paling tidak bisa melakukan hal yang baik dari bulan-bulan sebelum bulan Ramadan.

Dikatakannya, Lampung Utara akan menggelar pilkada, tentunya PAN Lampura harus bisa menyehatkan, paling tidak harus punya calon. Tentunya, bukan sembarang calon untuk memenangkan Pilkada Di Lampung Utara.

"Jangan coba-coba, terus berjuang menangkan pemilihan kepala daerah, Saya harapkan calon ini cukup tangguh untuk memenangkan, dan DPD Lampung Utara dapat menyiapkan calonnya yang terbaik, dan semua unsur bersiap untuk memenangkannya. ‎Semoga dapat ganjarannya,Kita berharap Pilkada Damai" kata Bachtiar Basri.‎

Dalam kesempatan itu Amat Lukman, memberikan tausiyahnya, saat ini kita menghadapi bulan Ramadan. Bulan Ramadan, merupakan bulan yang dilipatgandakan pahalanya dari allah swt..tentunya menuntun kita menuju jalan yang benar.

"Bulan Ramadan juga melatih kesabaran bagi yang menjalankan. Karena itu, banyaklah bersabar," sampainya. (Ras-Sar) ***
TERKAIT