Sekali Maju Pantang Mundur

IWO Riau Akhirnya ResmiTerbentuk, Berikut Media Yang Sudah Resmi Bergabung

IWO Riau Akhirnya Resmi Terbentuk***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Semangat para pemilik media online di Riau membuahkan hasil yakni terbentuknya organisasi untuk wartawan media online yakni Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau.

Selama ini IWO Pusat sudah cukup bergeming di mata dan telinga para pemilik media online. Sehingga untuk para pemilik media online di Riau sangat antusias untuk membentuk IWO di Riau.

Tak membutuhkan waktu lama untuk membentuk IWO di Riau, sebab begitu adanya informasi IWO akan buka di Riau, para pemilik media online pun berdatangan untuk turut bergabung hingga mencapai 50 lebih media online saat ini.

Setelah mencukupi persyaratan untuk membentuk DPW IWO di Riau dari DPP IWO Pusat, maka pada Sabtu (18/3/2017) seluruh pemilik media yang bergabung melaksanakan rapat pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus IWO yang telah dijadwalkan.

Dalam hasil pertemuan rapat pembentukan panitia, disepakati acara pelantikan Ikatan Wartawan Online ditunjuk Safianus Zai pemilik media Zona Riau sebagai Ketua Panitia. Selain dari Pekanbaru, media online dari daerah yaitu Dumai dan Kampar juga berkenan bergabung di DPW IWO Riau ini.

"Semoga pengurus Ikatan Wartawan Online ini menjadi media yang independen dan selalu menjadi kontrol sosial yang baik," ungkap Safianus dalam arahannya.

"Pelantikan DPW IWO Riau akan kita laksanakan di awal bulan April ini, semoga dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun," pungkas Safianus sembari diaminkan rekan-rekan IWO lainnya.

Dari rilis yang didapat belum lama ini, adapun data media online yang sudah bergabung yakni:

1. DataRiau.com
2. Ranahriau.com
3. SiagaOnline.com
4. Riaukontras.com
5. Sigap.com
6. Realita.com
7. Mediatransnews.com
8. Okeline.com
9. Kabarriau.com
10. Riauinvestgasi. com
11. Suaraaktual.com
12. Newshunter.com
13. Pijar.com
14. Tribunesatu.com
15. Erariau.com
16. Suaratrus.com
17. Bidikriau.com
18. Zonariau.com
19. Indoriau.com
20. Jurnalmetronews.com
21. Anakbangsapos.com
22. Cebernews.com
23. Kompasriau.com
24. Riau86.com
26. Realita.com
27. Riaubangkit.com
28. Riausidik.com
29. Mandiri.com
30. Riauantara.com

Beberapa media lagi yang belum terdata dan adanya perubahan data masih tahap revisi dan data di atas hanya data sementara.
TERKAIT