Bantuan Korban Banjir Peranap

Pengiriman Bantuan Di Pimpin Langsung Gubernur Riau

Gubernur Riau, Ir H Arsyad Juliandi Rachman MBA Pimpin langsung pengiriman Bantuan bersama Pj Walikota Pekanbaru juga selaku kepala BNPB Provinsi Riau, H Edwar Sanger SH M.Si beserta Rombongan***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Gubernur Riau, Ir H Arsyad Juliandi Rachman MBA bersama Pj Walikota Pekanbaru juga selaku kepala BNPB Provinsi Riau, H Edwar Sanger SH M.Si beserta Rombongan mengirimkan bantuan kepada korban banjir di Peranap Kabupaten Indragiri Hulu. Rabu (08/03).

Pengiriman bantuan itu dipimpin langsung oleh Gubernur Riau, Ia menyampaikan, “Ini mungkin tidak banyak, tapi kami berharap bisa meringankan beban masyarakat,”katanya.

Menurut Edwar, Pemerintah memberikan bantuan berupa perlengkapan dan bahan pokok yang dapat dimanfaatkan oleh warga korban banjir di Peranap.

Bantuan itu meliputi selimut, pakaian layak pakai, makanan, dan beras semoga apa yang diberikan ini hendaknya bermanfaat bagi koraban banjir, ujarnya.

Edwar menambahkan, bantuan yang paling dibutuhkan korban banjir adalah makanan. oleh sebab itu Pemerintah Provinsi Riau memfasilitasinya pada penyerahan bantuan di Balai camat tersebut.(Hms/Mtn)***
TERKAIT