Pembekalan Dari Timses Paslon Sasa

Timses Paslon Sasa Lakukan Konsolidasi Internal

Koordinator saksi masing-masing Kecamatan yang tengah mengikuti pembekalan dari Timses Paslon Sasa***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Dua hari usai terbentuk, Koordinator saksi di masing-masing Kecamatan mendapat pembekalan dari Tim sukses Pasangan calon Syahril Said Zohrin (Timses-Paslon Sasa), di Posko Pemenangan Paslon Sasa, Jalan Ahmad Yani II, Selasa (31/01/17).

Ketua Timses Paslon Sasa Nasir Abay, mengatakan di hari pelaksanaan pencoblosan nanti, para saksi di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) jangan sampai lalai.

"Kepada para saksi di masing-masing TPS, kita minta supaya benar-benar berada di tempat sampai diangkatnya kotak suara ke tempat yang ditentukan nantinya.

Ini harus benar-benar dikawal dan diawasi", ujar Nasir Abay dalam rapat konsolidasi internal kepada puluhan Koordinator saksi Kecamatan.

Ucapan senada juga disampaikan Paslon Walikota Pekanbaru DR Syahril SPd MPd. Paslon nomor urut 1 itu mengatakan, pengawasan oleh saksi di masing-masing TPS sebagai upaya agar perolehan suara tak berkurang atau menyusut.

Sementara Calon Wakil Walikota Pekanbaru Said Zohrin SH MH lebih menekankan pada strategi pemenangan. Salah satunya dengan perekrutan relawan di wilayah domisili masing-masing. (Aw)***
TERKAIT