Paslon Nomor Urut 1 Dikukuhkan

Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Dikukuhkan

Sesaat sebelum pengukuhan, Paslon Syahril-Said Zohrin mengambil sumpah tim pemenangan dan kampanye yang diketuai oleh HM Nazir, Ali Azhar SH dan kawan-kawan, Minggu malam (30/10)***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Pengukuhan tim pemenangan Paslon nomot urut 1 itu, ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji oleh Paslon Syahril - H Said Zohrin atau yang akrab dipanggil "Sasa," di halaman posko pemenangan Jalan Ahmad Yani II, Minggu malam (30/10).

Di hadapan ratusan pendukung dan simpatisannya, Syahril meminta tim pemenangan yang diketuai oleh HM Nazir, Ali Azhar SH dan kawan-kawan, agar solid serta mengkampanyekan program sebagaimana tertuang dalam visi dan misi Paslon Sasa.

"Dalam kampanye nanti saya minta agar santun, tidak menjelek-jelekkan Paslon lain. Kampanyekan program sebagaimana tertuang dalam visi misi sebagaimana yang kita programkan bersama. Hayati dan kuasai visi misi sehingga bisa merebut hati rakyat," ujar Syahril.

Adapun motto Paslon nomor urut 1 ini yakni, "Senang di kita senang di hati masyarakat,".  Syahril memaparkan, secara garis besar program yang ia tawarkan adalah program yang bersinergi dengan masyarakat.

Diantaranya terang Syahril, pendidikan, sumber daya manusia, layanan dan ekonomi masyarakat seta pemabangunan infrastruktur.

"Sebagai kota yang heterogen, Paslon nomor urut 1 tidak membeda-bedakan suku, agama, ras. Semua memiliki kesempatan dan hak bekerja di berbagai sektor yang ada di kota ini," ucap Syahril.

Usai menyampaikan sambutan, kemudian Syahril didampingi Said Zohrin melakukan simulasi pencoblosan pada sebuah spanduk bergambar Paslon nomor urut 1, di hadapan ratusan massa pendukungnya. (Fw)***
TERKAIT