Penyebab Kematian CPNS

Dewan Minta Pihak Usut Tuntas Penyebab Kematian CPNS Di Rohil

Komisi A DPRD Rohil Sekretaris Komisi A, Afrizal, minta pihak hukum untuk menyelidiki dan mengusut secara tuntas penyebab tewasnya Ade Atma Suryan***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Tewasnya seorang PNS di Kantor Bupati Rokan Hilir beberapa waktu lalu, Komisi A DPRD Rohil minta pihak hukum untuk menyelidiki dan mengusut secara tuntas penyebab tewasnya Ade Atma Suryani (25) merupakan seorang PNS yang bertugas di Bagian Humas Sekretariat Pemda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Hal ini di tegaskan oleh Sekretaris Komisi A, Afrizal di Kantor DPRD Kamis-(29/09/16)

"Insiden Itu harus di proses secara hukum oleh pihak yang berwajib, karena kita menduga teknis  bangunan Kontor Bupati itu ada yang kurang beres , masak item pekerjaan Kantor Bupati  yang menyebabkan jatuhnya korban kemarin  terbuat dari Gybsun , menurut saya Item pekerjaan itu seharusnya cor beton  bukan dibuat dari Gypsun, tapi kita tidak tahu secara pasti apakah perencanaan seperti itu.

Untuk membuktikannya, kita minta kepada pihak berwajib  untuk menyelidiki kasus ini secara tuntas,jika nanti memang terbukti  ada unsur kelalaian dari pihak rekanan kontraktornya, mereka harus bertanggung jawab terhadap kasus ini, Tegas Afrizal.

Terkait pembayaran pembangunan Kantor Bupati, Komisi A minta kepada pihak pemerintah daerah untuk menunda dulu pembayaran tahap keduanya.

Kepada Pemerintah Daerah, Kita minta pembayaran pembangunan Kantor Bupati tahap kedua untuk sementara waktu di tunda. lakukan pemeriksaan terlebih dahulu kondisi bangunan kantor Bupatinya sebelum dibayar.

Semua kewajiban rekanan kontraktor harus dipertanggungjawabkan setelah itu baru diserahterimakan kepada pemda rohil, Tandas Politisi Golkar ini.

Berita sebelumnya, Ade Atma Suyani (25) tewas setelah terjatuh dari lantai tiga gedung Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil),Senin-(26/9/2016). Ia terjatuh saat akan mengambil kaus kaki yang tersangkut di pelataran lantai 3 gedung kantor Bupati Rohil.(Spy)***
TERKAIT