Turnamen Futsal Antar RT Se Palika

Datuk Penghulu Buka Turnamen Futsal

Datuk Penghulu Saat Buka Turnamen Futsal Antar RT Se Palika***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Turnamen futsal antar RT. se Kepenghuluan Pasir Lamau Kapas (PALIKA) diharapkan dapat menghasilkan atlet handal dan berprestasi. Turnamen Futsal dibuka oleh Datuk Penghulu Agus Salim.

PALIKA- Datuk Penghulu, Agus Salim membuka Turnamen Futsal Antar RT. se Kepenghuluan Pasir Limau Lapas, Selasa- (13/09/16).

Diharapkan, helat olahraga futsal ini menghasilkan atlet handal dan berprestasi.

Pertandingan ini dilaksanakan di Lapangan bola Pasir Limau Kapas.

Pembukaan Turnamen Futsal ini, di hadiri oleh Aparatur Desa, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda Palika.

Datuk Penghulu Palika,Agus Salim mengucapkan terima kasih kepada Panitia pelaksanaTurnamen, dan ucapan selamat atas terselenggaranya Turnamen ini. Dia mengharapkan Turnamen ini semoga dapat berjalan dengan aman dan sukses.

"Pemerintah desa menyambut baik dilaksanakannya turnamen Futsal ini, kegiatan olahraga futsal sekaligus dapat mencari bibit atlit dan nanti dibina dan dikembangkan untuk mengikuti kejuaraan pada event yang lebih besar.

"Selain sebagai wahana untuk menyiapkan bibit-bibit atlet futsal yang handal, turnamen ini diharapkan pula dapat dijadikan sebagai event untuk lebih memantapkan kemampuan pemain, agar dapat mengukur tingkat kemampuan yang ada dan memperbaikinya, serta sebagai mempersiapkan para atlet untuk Kepenghuluan Pasir Limau Kapas (Palika), " harapnya.

"Selama turnamen berjalan mari sama-sama menjaga sportifitas dalam berkompetisi, sebab hanya dengan sportifitas akan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dan berkualitas," imbuhnya.(Spy)***
TERKAIT