Administrasi Pelantikan Bupati Rohil

Administrasi Pelantikan Bupati Rohil Terpilih Sudah Diterima Mendagri

Sekretaris DPRD Rokan Hilir Syamsuri Achmad***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir melalui Sekretaris DPRD Rokan Hilir telah menyelesaikan administrasi terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan berkas tersebut sudah sampai ke Mentri Dalam Negri, dan hingga saat ini Rohil tingal menunggu proses.

Sekretaris DPRD Rohil, Syamsuri Achmad Rabu (17/2/2016), mengatakan bahwa administrasi pelantikan Bupati Rohil terpilih sudah di terima Mendagri. "Ya, setakat ini berkas administrasi sudah di Mendagri. Kita tinggal menunggu proses lebih lanjut. Prosesnga bisa cepat atau lambat, bisa jadi pelantikan dipercepat. Dan bisa jadi bulan Juni. Untuk lebih jelas, kita lihat perkembangan selanjutnga," kata Syamsuri.

Menurut Sekwan, bahwa jika melihat dari masa jabatan berakhir bulan Juni. Secara otomatis boleh dikatakan pelantikan diprediksi bulan Juni. Yang jelas, segala berkas administrasi lengkap.

Tidak menututup kemungkinan juga pelantikan bisa dipercepat. Semua tergantung ditanggan Mendagri. Dan sejauh ini masih menunggu prosea lebih lanjut. (Spy/Adv/DPRD)***
TERKAIT