Tingkatkan Syiar Islam

Plh Sekda Siak: Mari Kita Tingkatkan Syiar Islam

Pembukaan MTQ ke 11 Kecamatan Dayun yang dibuka oleh Plh.Sekda Dr H Fauzi Asni M,Si di Kampung Dayun Kecamatan Dayun***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Pembukaan MTQ ke 11 Kecamatan Dayun yang dibuka  oleh Plh.Sekda Dr H Fauzi Asni M,Si di Kampung Dayun Kecamatan Dayun Jumat kemarin (18/03/2016).

MTQ tingkat kecamatan dayun yang akan berlangsung mudai dari tanggal 18 hingga tanggal 20 maret 2016 dengan bertema melalui ajang MTQ ke 11 tingkat kecamatan dayun mari kita tumbuhkan kesadaran untuk membaca dan mempelajari al-quran demi terwujudnya masyarakat yang agamis dan harmonis.

Camat dayun menyampaikan mtq ini adalah persiapan untuk  mtq tingkat kabupaten yang akan diselenggarakan di kecamatan sei Mandau nantinya dengan mtq ini diharapkan dapat meningkatkan  prestasi  kecamatan dayun.
 
Dalam sambutannya  plh sekda fauzi asni menyampaikan kita tiap tahun melaksanakan MTQ ini kita berupaya melakukan syiar agama ini  satu pertanyaan yang besar pada diri kita  apa perbedaan tahun lalu dengan sekarang.

Apakah  slogan magrib mengaji yang dibuat pemkab siak adakah diterapkan atau tidah fauzi asni bertanya.
Fauzi asni berharap  kepada masyarakat dapat meningkatkan  magrib mengaji agar kita dapat memahami dan mengamalkan alquran cukup setengah halaman saja lima menit setiap hari.

Diakhir sambutannya plh sekda ini, mengingatkan kepada para orang tua  agar senantiasa memperhatikan  mengingatkan kepada anak nya untuk selalu berhati hati dengan teknologi apa lagi kita sudah dapat melihat  segala hal yang baik maupun yang buruk. Untuk itu, gunakan lah teknologi ini  melihat syiar-syiar agama yang ada didalamnya.(Hms/Mtn)***
TERKAIT