Rakorda PKS Pelalawan

Sekda Pelalawan Hadiri Rakorda PKS Pelalawan

Sekda Pelalawan Hadiri Rakorda PKS Pelalawan***
MEDIATRANSNEWS, PELALAWAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H. Tengku Mukhlis Menghadiri Rakorda PKS Tahun 2016 dan Lunching Rumah Keluarga Indonesia (RKI) dan Lunching Mobil Khidmat, Minggu 06/03/2016. Rakorda dilaksanakan di Kantor DPW Pangkalan Kerinci.

Pelaksanakan Rakorda PKS juga di laksanakan Lunching Rumah Keluarga Indonesia dan Mobil khidmat. Dalam kesempatan itu ketua DPD PKS Kabupaten  Pelalawan Sukaeni menyerahkan Mobil Khidmat  di peruntukan untuk Masyarakat dan kader PKS.

Mobil Khidmat ini di pergunakan untuk Multi Manfaat yang salah satunya untuk kepentingan kesehatan, untuk menunjang dan mendukung 7 Program Pemerintah yang salah satunnya Pelalawan sehat.

Sambutan Sekda Kabupaten  Pelalawan menyampaikan, "Program Lounching Mobil Khidmat ini juga merupakan tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Pelalawan khususnya dalam bidang kesehatan, kami  berterimaksih atas dukungan dari PKS yang telah menyelenggarakan program 7 Program Pemerintah yang salah satunya Pelalawan Sehat" di samping itu beliau juga menghimbau kepada masyarakat dan orang tua agar kiranya bagi anak dan Keluarganya yang pecandu dan Pemakai Narkoba untuk dapat melaporkan ke BNN kab. Pelalawan untuk dapat di Rehabilitas.

Dan beliau juga menyampaikan  Pemerintah Daerah dan DPRD Kab. Pelalawan sedang menggodok Perda tentang Magrib Mengaji, dimana apabila magrib tidak ada lagi aktivitas di luar rumah, semua aktifitas harus di hentikan terang beliau .

Selanjutnya, Sekda Kab. Pelalawan Meresmikan secara Simbolis Mobil Khidmat dan Wakil Bupati terpilih Drs. H. Zardewan juga meresmikan Rumah Keluarga Indonesia.(Hms/Mtn)***

TERKAIT