Empat Tahun Kepemimpinan Firdaus

Kepemimpinan DR Firdaus ST MT Membawa Perubahan

Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Empat tahun kepemimpinan Walikota DR Firdaus ST MT memimpin Kota Pekanbaru dinilai banyak membawa perubahan positif. Diantaranya pembangunan komplek gedung perkantoran Tenayan Raya, 1000 unit Rumah Layak huni dan jalan lingkar luar.

Pembangunan Jalan lingkar luar sangat menyentuh masyarakat karena mempermudah akses masyarakat, dan juga meningkatkan perekonomian bagi masyarakat yang ada di kawasan pinggiran.

Salah seorang mahasiswa UIN Suska Riau, Syahren, Kamis (18/2) mengatakan, dalam kepemimpinan jelas akan ada plus dan minusnya. Dan kepemimpinan Walikota Pekanbaru dinilainya berhasil cukup baik.

''Dibawah kepemimpinanya banyak keberhasilan yang didapatkan, itu ditandai dengan banyaknya penghargaan berharga dari prestasi pemerintahan yang didapatkan. Seperti, mendapatkan penghargaan menjadi kota Investasi tebaik dan masih banyak penghargaan baik lokal maupun nasional,'' ungkapnya.

Syahren mengharapkan, Firdaus ST MT tetap menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dengan baik dan menuntaskan visi dan misi Pekanbaru menjadi Kota metropolitan yang madani.

''Madani dari seluruh sektor kehidupan masyarakat baik itu berbasis agamis, ekonomi,kesehatan, budaya teknologi, dan SDM yang tangguh,sehingga terwujudnya masyarakat sejahtera," katanya.

Salah seorang pedagang, Eli (38) mengatakan , kepemimpinan Firdaus membuat Pekanbaru mengalami perubahan berupa pembangunan yang pesat.

Pedagang ini juga masih menitipkan harapan pada Walikota agar sebagai rakyat kecil dapat terus diperhatikan dan diberi  tempat berjualan yang layak,''Tidak hanya di pinggir jalan yang rawan kecelakaan lalu lintas,'' ungkapnya.(Hms/Mtn)***

TERKAIT