Jangan Berpolitik Praktis

HM Harris Ingatkan Jajaran Lebih Displin

Bupati Pelalawan HM Harris memberikan nasehat dan peringatan kepada seluruh jajaran di waktu sebagai pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 Januari 2016 dilaksanakan Senin (18/01) dihalaman Kantor Bupati. ***
MEDIATRANSNEWS, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan HM Harris memberikan nasehat dan peringatan kepada seluruh jajaran diwaktu  sebagai pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 Januari 2016 dilaksanakan Senin (18/01) dihalaman Kantor Bupati.

"Terima kasih atas kinerja tahun 2015 sehingga penyerapan anggaran tercapai diatas 80 persen. Untuk tahun 2016 mari tingkatkan displin dan kinerja lebih baik lagi" ungkapnya di awal pernyataannya depan peserta upacara.

Diingatkannya bahwa Kepada karyawan honorer, PNS agar tetap menjaga apa yang menjadi tupoksi. Jangan merebut pekerjaan orang lain, apa lagi ikut ikut politik praktis.

"Pilkada Pelalawan masih bersidang di MK. Jika hasil putusan berlanjut, akan menghadirkan saksi saksi. Jika ada pegawai yang terlibat siap siap di panggil MK sebagai saksi. Siap siap terima resiko, karena akan terungkap jika terlibat. Kedepan jagalah pekerjaan kita, sebagai abdi negara pelayan masyarakat digaji negara. Tapak lapan (tupoksi....red) pegawai yang terima gaji" paparnya.

Rasionalisasi dan Evaluasi pegawai honor dan PNS akan dilaksanakan. "Bagi pegawai honor dan PNS akan ada evaluasi dan rasionalisasi sesuai petunjuk Presiden dan Menpan. Penilaian berdasarkan kinerja, tak ada hubungan Pemilukada. Saya minta kita tetap menjaga kinerja kita masing masing" pintanya.

Sementara itu diluar pagar kantor Bupati, terlihat beberapa pegawai tidak ikut ke barisan upacara karena terlambat. (urc/mk)***


TERKAIT