Semi Final LFN

Angels Lampung Ganyang Cumi Star Rohil

Tim Cumi Star Rohil berfoto sebelum menghadapi Tim Angels Lampung. Dipertandingan semi Final ini cumi star Rohil berhasil ditaklukan angels lampung dengan skor 4-2.***
MEDIATRANSNEWS, YOGYAKARTA - Dalam laga yang berlangsung di Gedung olahraga (GOR) Amongrogo, Yogyakarta pada ajang liga futsal Nusantara (LFN) yang digelar pada sabtu (16/1/2016) kemaren berlangsung meriah. Dimana Tim Cumi star Rohil yang merupakan perwakilan Propinsi Riau sempat tampil membanggakan dengan mampu membobol gawang tim angels lampung dibabak pertama dengan skor 2-0.

Gol buat kemenangan tim cumi star rohil dibabak pertama dicetak oleh sang kapten tim melalui lesakan kaki Tia sebanyak dua gol. Sayangnya dua gol yang dicetak tidak bertahan lama dan berhasil diimbangi oleh tim angels lampung pada menit ke 15 dibabak kedua pertandingan dengan skor 2-2.

Menjelang laga usai kedua tim berlangsung alot, dimana keduanya bermain saling menyerang dan masih mampu dipatahkan oleh kedua tim. Sayangnya, karena faktor kelelahan, Dua pemain andalan dari cumi star rohil mendapatkan kartu kuning yang membuat gol bersarang digawang tim cumi star rohil sebanyak 2 gol tambahan. Dengan begitu, hingga pluit panjang ditiupkan wasit skor 4-2 buat kemenangan tim angels lampung.

Ketua Assosiasi futsal Kabupaten (AFK) Rohil, Habib Nur didampingi Manager tim cumi star rohil, H Bustami Spd mengatakan, pertandingan ini cukup membuat rohil merasa bangga karena sudah mampu tampil dengan maksimal. 'kita merasa bangga dengan hasil ini, adik-adik kita sudah tampil dengan baik yang tentunya membuat rohil dan Riau umumnya merasa senang, "kata Habib Nur, Minggu (17/1/2016) melalui sambungan selulernya.

Anggota DPRD Rohil ini juga tidak menyangka kalau timnya mampu membobol gawang tim angels lampung sebanyak dua gol. "jujur saya bersama manager tim melihat gol dibabak pertama membuat bulu kuduk merasa merinding karena bangga, "ujarnya.

Dengan perolehan hasil ini maka tim cumi star rohil kembali melakoni laga menghadapi tim Bina Sriwijaya (Sumsel) pada Minggu (17/1/2016) sore nanti untuk memperebutkan juara ketiga. Sedangkan pada final nanti akan mempertemukan tim Angels lampung melawan tuan rumah Yogyakarta, "terangnya.

Sementara itu manager Tim cumi star rohil, Bustami Spd mengatakan, hasil ini tentunya merupakan perjuangan yang membutuhkan waktu yang panjang karena telah berani tampil dari sumatra kepulau jawa. Dengan perolehan hasil ini, dirinya berjanji kedepannya akan mempersiapkan persiapan secara matang kepada timnya sebelum menjalani pertandingan, "ujarnya singkat. (urc/mk)***

TERKAIT