Bangun Flyover Panam dan Jembatan Sei Pakning-Bengkalis

SF Hariyanto PJ Gubernur Riau Segera Atasi Jalan Rusak

SF Hariyanto (Pj Gubernur Riau) ***

PEKANBARU, (MTNc) - SF Hariyanto Penjabat Gubernur Riau yang baru dilantik Presiden RI Joko Widodo beberapa hari lalu, menegaskan pihaknya menjabat Gubernur Riau transisi 2024 akan melanjutkan program yang sudah ada 2024.

Hal ini diucapkan Pj Gubri saat diwawancara awam media usai Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 Sabtu pagi 2/3/24) bertempat di halaman Apel Polda Riau di Pekanbaru, SF Hariyanto menegaskan ia juga menyelesaikan tahapan-tahapan Pemilu 2024 serta akan mempersiapkan gelaran Pilkada Gubri 2024.

"Yang mendesak juga, menyelesaikan jalan-jalan di Kota Pekanbaru, anda lihat sendiri ya banyak berlubang. Rencana pembangunan flyover simpangpanam 2024 ini diselesaikan pembebasan lahannya dan tahun 2025 fisik pembangunannya selesai dibangun," kata PJ Gubernur Riau Ir SF Hariyanto yang sudah melalamg buana di biro krat pemerintahan baik di daerah dan di pusat.

Dia juga menegaskan bahwa rencana pembangunan jembatan terpanjang di Indonesia yang menghubungkan Sei Pakning dengan Pulau Bengkalis Riau 2024 ini sedang dikerjakan Detail Engineering Design (DED) nya.

"Doakan semoga sukses ya," ujar SF Hariyanto.

Ketika disinggung terkait Menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1445 H. SF Hariyanto pihaknya akan mengadakan rapat dengan Forkopimda Riau. (Rls) ***

 

TERKAIT