Pelayanan Humanis Polsek Bandar Sei Kijang

Mengatisipasi Tingkat Kejahatan, Polsek Bandar Sei Kijang Himbau Tempat Usaha Pasang Cctv

Aipda Yudi Candra saat memberi himbauan kepada Rustam pemilik Toko Emas Surya Murni. ***

PELALAWAN, (MTNc) - Pelayanan Humanis yang di lakukan jajaran Polsek Sei Sikijang melalui Aipda Yudi Candra, diantaranya mendatangi tempat tempat usaha seperti toko emas Surya Murni milik Rustam yang berada di jl. Lintas timur Km 34 kel. Sei kijang kec. Bandar seikijang kab. Pelalawan untuk menghimbau kepada masyarakat selaku pemilik menghimbau agar tempat usahanya memasang cctv, hal tersebut salah satu cara untuk mengurangi niat dan kesempatan bagi para penjahat, selain memasang Cctv juga jajaran polsek Sei Sikijang menghimbau kepada pemilik usaha agar uang nilai besa tidak menyimpan ditempat usahanya agar segera menyetorkan ke bank terdekat.

Hal tersebut juga, guna mengantisipasi terpancing para penjahat (pencurian) dengan kekerasan, apa lagi menjelang hari-hari nesar sepert menjelang perayaan natal dan tahun baru dan serta lebih kurang 3 bulan lagi memasuki bulan ramadhan sehingga terciptanya situasi aman dan tertib di seputaran tempat usaha masyarakat di wilayah hukum polsek Sei Sikijang. Ucap Yudi. Kamis, 21/12/23.

Ditempat terpisah, Rustam pemilik Toko Emas Surya Murni. Mengatakan, berterimakasih kepada aparat sebagai pelindung, pengaman dan pengayom masyarakat dalam hal ini pihak Polsek Sei Sikijang melalui Pak Yudi yang telah terjun langsung ke lapangan untuk mengingatkan ke warga.

Dan dengan adanya himbauan secara langsung oleh Pak Yudi, semoga warga kita yang lain bisa melaksanakan himbauan ini juga kami sebagai masyarakat sangat berterimakasih kepada polsek Sei Sikijang. Ucap Rustam. (Red) ***

TERKAIT