Harap Masyarakat Untuk Tidak Buang Sampah Sembarangan

PJ Walikota Muflihun, Marah Sampah Masih Berserakan Dan Bau

PJ Walikota pekanbaru Muflihun S.STP., M.AP bersama sekda sekitar daerah-daerah rawan sampah yang menjadi keluhan masyarakat kota pekanbaru. Jumat, 25/8/23. ***

PEKANBARU, (MTNc) - PJ Walikota pekanbaru Muflihun S.STP., M.AP bersama sekda sekitar daerah-daerah rawan sampah yang menjadi keluhan masyarakat kota pekanbaru. Jumat, 25/8/23.

Ketika sampai di titik-titik lokasi PJ Walikota langsung merasa kesal dengan apa yang di lihatnya. 

Alasannya ini tidak sesuai dengan laporan dan diskusi saat di kantor.

Saat di lokasi PJ Walikota langsung menelpon pihak terkait untuk datang melihat kondisi TPS dan mengintruksikan segera menyelesaikan sampah-sampah yang ada, bahkan mengintruksikan lebih banyak untuk TPS-TPS harus di jaga.

Ada 10 titik sampah yang berserakan dan bau, baik TPS Legal maupun Ilegal semuanya sama dalam kondisi yang tidak rapi dan tidak bersih.

"Saya capek diskusi di depan meja, saat diskusi di depan meja semua laporan aman, teknis aman tapi di lapangan masih saja seperti ini.

Saya berkeliling bersama sekda cek tumpukan sampah di TPS legas dan saya juga menemukan TPS ilegal semuanya memprihatinkan," ujar PJ Walikota Pekanbaru Muflihun dengan rasa kecewa. 

"Untuk masyarakat, ayolah bantu kami bapak dan ibu untuk jangan di buang sampah sembarangan, sakit seakan menampar air didulang. Kita harus saling menjaga, ini kota kita dan ini rumah kita," ngeluhnya. (Red) ***

Editor : Sarah

 

TERKAIT