Event Nasional FPJ 2023

Jalur Siposan Rimbo, Kalahkan Jalur Tuah Keramat Sialang Soko

Event Nasional Festival Pacu Jalur (FPJ) 2023 di Tepian Narosa, Teluk Kuantan, yang sudah berlangsung sejak 23 Agustus dan akan berakhir pada. Minggu, 27/8/23. ***

KUANSING, (MTNc) - Event Nasional Festival Pacu Jalur (FPJ) 2023 di Tepian Narosa, Teluk Kuantan, yang sudah berlangsung sejak 23 Agustus dan akan berakhir pada. Minggu, 27/8/23.

Jalur Tuah Keramat Sialang Soko dari Desa Setako Raya, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang juara pada event Nasional Festival pacu jalur (FPJ) 2022 itu akhirnya harus kalah oleh jalur Siposan Rimbo di gelanggang pacu Tepian Narosa.

Melansir halloriau.com, Jalur Siposan Rimbo dari desa Pauh Angit, Kecamatan Pangean, Kuansing itu menghentikan perjuangan jalur Tuah Keramat Sialang Soko di hari ketiga putaran pertama.

Jalur yang disponsori Polsek Peranap ini tak sanggup mendahului haluan Siposan Rimbo hingga pancang finish. Meski keduanya berpacu secara sengit, sehingga sorak sorai puluhan ribu penonton bergemuruh saling memberi semangat.

Jalur Siposan Rimbo sendiri juga merupakan mantan juara beberapa kali di Tepian Narosa. Beberapa pengamat pacu jalur mulai kembali memprediksi, Siposan Rimbo akan menjadi kandidat kuat keluar sebagai juara tahun ini di Tepian Narosa. Saat ini, Siposan Rimbo berhasil lolos ke putaran ke 2 hari ketiga bersama 24 jalur lainnya.

Puluhan ribu pengunjung terlihat tumpah ruah memadati kota Teluk Kuantan selama FPJ. Para pengunjung juga disuguhi sejumlah pergelaran budaya pada malam hari selama ada FPJ. (Red) ***

Editor : Sarah

TERKAIT