Kornel P Terpilih Ketua Panitia Natal Wartawan Se Prov Riau Tahun 2023

Panitia Natal Wartawan 2022 Resmi Dibubarkan Dan Panitia Natal Wartawan 2023 Terbentuk

Panitia Natal Wartawan 2022 Resmi Dibubarkan Dan Panitia Natal Wartawan 2023 Terbentuk. ***

PEKANBARU, (MTNc) - Panitia Natal Wartawan Nasrani Dan Insan Pers se Prov riau, yang telah terlaksana pada akhir Desember Tahun 2022 lalu yang di ketuai oleh Popin Sinaga bersama panitia lainnya, melalui rapat LPJ Panitia resmi dibubarkan. Pembubaran digelar di kantor panitia, di Jalan Garuda Labuh Baru Pekanbaru. Jumat, 18/8/23.

Setelah usai terlaksana pembubaran Panitia Natal Tahun 2022, dengan kesepakatan bersama peserta rapat yang hadir. Bersepakat membentuk Panitia Natal Wartawan Nasrani dan Insan Pers Prov riau Tahun 2023.

Melalui kesepakan peserta rapat juga dihadiri beberapa perwakilan para penasehat, menunjuk atau terpilih Kornel P sebagai (Ketua Panitia), Jinto L (Sekretaris) dan Kenny M (Bendahara).

Sebagaimana kita ketahui bersama perjalanan Panitia Natal wartawan nasrani se prov riau dibawah kepemimpinan Fopin Sinaga yang sangat singkat waktu, namun demikian. Natal wartawan telah terlaksana dengan baik dan sukses.

Fopin Sinaga Ketua Panitia Natal Wartawan Tahun 2022, dalam sambutannya. Tak lupa menyampaikan permohonan maaf, bila mana selama berjalannya kepanitiaan hingga pada pelaksanaan natal, adanya kekurangan dan kesilifan sesama panitia kiranya saling memaafkan. Karena kita hanyalah manusia biasa yang tak lupuk dari kesilafan dan kekurangan. Ucap Popin.

Ketua terpilih panitia natal wartawan nasrani 2023, Kornel Panggabean mengatakan, setelah dirinya terpilih bersama Sekt dan Bend maka dalam waktu dekat akan segera menggelar rapat perdana panitia, untuk membentuk atau menyusun seksi-seksi sebagaimana kita lakukan di kepanitiaan sebelumnya. Ucap Kornel yang kedua kalinya terpilih menjadi ketua panitia natal wartawan nasrani dan insan pers se prov riau.

Turut hadir dalam pembubaran Panitia Natal 2022 dan pembentukan Panitia Natal Wartawan Tahun 2023, mewakili para penasehat. D Sinaga, Y. Matondang dan PH Sitompul, juga puluhan wartawan nasrani yang juga terlibat dalam kepanitiaan turut hadir. (Red) ***

 Editor: Sarah

TERKAIT