KBB Dalam Pawai Karnaval Budaya

Bupati Bengkalis Kasmarni Terima Penghargaan dari Ketua Umum Banjar Pusat

Bupati Bengkalis Kasmarni saat menerima penghargaan dari Ketum Banjar Pusat yang diserahkan oleh Ketua Suku KBB Effendi Basri. ***

BENGKALIS, (MTNc) - Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos. M.P menerima penghargaan dari ketua umum Banjar pusat Dr. H. Sahbirin Noor, S.Sos M.P yang juga menjabat Gubernur Kalimantan Selatan.

Penghargaan diserahkan ketua suku Banjar Kabupaten Bengkalis Riau Effendi Basri pada acara karnaval budaya dalam rangka hari jadi Bengkalis ke 511 di lapangan tugu Bengkalis pada. Sabtu, 29/7/23.

Dikatakan Ketua Suku Banjar Bengkalis Effendi Basri Penghargaan tersebut di berikan sebagai ucapan terima kasih dari warga suku Banjar di Indonesia karena selama ini perhatian pemerintah kabupaten Bengkalis sangat tinggi terhadap paguyuban Bubuhan Banjar yang ada di negeri junjungan.

"Berdasarkan pertimbangan ketua umum Banjar pusat dan laporan dari kita penghargaan tersebut memang layak diterima bupati Bengkalis, atas perhatian dan kepedulian pemerintah daerah terhadap paguyuban bubuhan Banjar,". kata Effendi Basri.

Tertariknya Gubenur Kalimantan Selatan ini memberikan piagam tersebut karena laporan Effendi Basri selaku ketua kerukunan bubuhan Banjar ( KBB) tentang Bupati kabupaten Bengkalis Riau banyak membantu KBB juga keberhasilan membangun Kabupaten Bengkalis sampai ke pelosok dengan program dana Bermasa.

Bupati Bengkalis Kasmarni usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua umum suku Banjar Pusat dan semoga KBB di Kabupaten Bengkalis terus membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan program - program yang sudah di buat pemerintah daerah seperti mewujudkan program bermarwah, maju dan Sejahtera (Bermasa).

"Kami dari pemerintah kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih pada ketua umum suku Banjar pusat, semoga dengan kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan,". kata Bupati Kasmarni.

KBB dalam pawai karnaval budaya yang diselenggarakan panitia hari jadi Bengkalis ke 511 menurunkan puluhan warga suku Banjar yang ada di kabupaten Bengkalis. (Safrizal) ***

Editor: Sarah

 

TERKAIT