Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H, 2023 M

Kelurahan Rimba Sekampung Dan Kukerta Unri Gelar Pekan Muharam

Kelurahan Rimba Sekampung Dan Kukerta Unri Gelar Pekan Muharam. ***

BENGKALIS, (MTNc) - Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H Kelurahan Rimbasekampung bersama Kelompok Mahasiswa Kukerta Unri gelar kegiatan Pekan Muharam. Jumat, 28 Juli 2023.

Dalam laporan mahasiswa KKN Suci Hanifah mengatakan kegiatan yang dilaksanakan kerjasama kelompok KKN Bersama Kelurahan berjalan dengan lancar.

"Dapat kami sampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mualai tanggal 28 sampai 30 Juli 2023 pesertanya lebih kurang 48 anak. Adapun jenis kegiatannya antara lain lomba Azan, lomba Ayat ayat Pendek serta lomba Pildacil kemudian ada penutupan nya akan di adakan ceramah agama pada hari minggu 30 juli 2023 di musholla Al Azhar ini dengan penceramah Ustadz Ramlan.

Sementara itu Lurah Rimba sekampung Halimatusadiah mengucapkan terimakasih kepada kelompok mahasiswa KKN Unri tahun ini kedepan dapat berkerjasama dan mengikut sertakan dalam berbagai kegiatan.

Sekretaris Kecamatan Rafli Kurniawan dalam sambutannya sangat mengapresiasi karena kegiatan yang dilaksanakan yang sangat positif di kemas dalam pekan muharam.

"Bulan Muharam merupakan bulan yang selalu di peringati oleh umat islam yang menggambarkan dan menceritakan tentang bagaimana perjalanan Rasulullah SAW. Semoga kegiatan yang dilaksanakan berlangsung dengan sukses dan lancar tanpa ada gangguan apa pun," katanya. (Safrizal). ***

Editor: Sarah

TERKAIT