Siswa Yang Berprestasi Baik Tingkat Nasional Dan Internasional Pemprov Riau Memberi Bonus

Kamsol: Harap Menjadi Motivasi Bagi Siswa Se-Riau, Prestasi Yang Diraih Siswa SMAN 1 Bangkinang Kota

Dr. Kamsol Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau, mengapresiasi capaian atau prestasi yang terus diukir oleh siswa SMAN 1 Bangkinang Kota.***

KAMPAR, (MTNc) - Dr. Kamsol Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau, mengapresiasi capaian atau prestasi yang terus diukir oleh siswa SMAN 1 Bangkinang Kota.

Diantaranya, beberapa waktu lalu dua siswa SMAN 1 Bangkinang Kota berhasil lolos mengikuti ajang pramuka tingkat Internasional yang diadakan di Seol Korea Selatan pada ajang 25 th World Scout Jambore, Jambore Scout pada 1-12 Agustus mendatang. “Selamat dan sukses kepada SMAN 1 Bangkinang Kota".

Banyak prestasi yang telah diraih baik tingkat nasional maupun international. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi siswa dan sekolah lainnya untuk ikut maju bersama, kata Kamsol Kepada media. Jumat, 28/7/23.

Kamsol mengatakan, siswa yang berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional Pemprov Riau memberi bonus dalam bentuk uang pembinaan sesuai dengan kreteria yang telah ditentukan.

“Harapan kita, semua sekolah yang ada agar dapat terus membina bakat minat prestasi anak-anak didik. Selain dari prestasi belajar maupun bakat minat yang juga ikut menunjang capaian kemajuan pendidikan anak tersebut,” sebut mantan Pj Bupati Kampar tersebut.

Sebelumnya, dua siswa SMAN 1 Bangkinang Kota asuhan M. Hendra Yunal, SPd.i, Msi tersebut berhasil lolos untuk ikut dalam ajang Jambore tingkat Internasional. Dua siswa tersebut yakni Addini Salsabila dan Rafli Dzakirah.

Dua siswa ini telah dilepas keberangkatannya ke Korea Selatan secara resmi oleh Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus saat upacara di lapangan SMAN 1 Bangkinang Kota pada Senin kemarin. (Red) ***

Editor: Sarah

TERKAIT