Saksikan Semifinal Bupati FC Vs DPRD FC

Bupati Kasmarni Ucapkan Selamat Bupati FC Melaju Ke Final

Bupati Bengkalis Kasmarni Saat Menyaksikan Pertandingan Sepak Bola Babak Semifinal Bupati FC Vs DPRD FC. ***

BENGKALIS, (MTNc) - Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Dr. H. Bagus Santoso saksikan pertandingan Sepak Bola Babak Semifinal antara Tim Kesebelasan Bupati FC vs DPRD FC, dalam ajang Bupati Cup I 2023 sempena memeriahkan Hari Jadi Bengkalis ke 511. Selasa, (25/7/2023), di Stadion M. Ali, Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis.

Kehadiran Bupati Kasmarni dengan mengenakan kostum hitam bersama rombongan tampak memeriahkan laga Bupati Cup I tahun 2023. Bupati Kasmarni yang menyebelahi tim kesebelasan Bupati FC yang berjuang merebut kemenangan melawan DPRD FC.

Meski sang anak Septian Nugraha yang juga Anggota DPRD Bengkalis, berada di tim tersebut. Sementara Wabup Bagus Santoso turut andil memeriahkan laga tersebut dan dipercayai menjadi kapten dalam memperkuat Tim Bupati FC.

Sejak wasit meniup peluit kick off, Tim Bupati FC langsung meluncurkan serangan dengan intensitas tinggi sehingga mampu menggebrak pertahanan DPRD FC dan menciptakan banyak peluang beruntun yang salah satu dari peluang tersebut berhasil berbuah gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Tim Bupati FC yang telah unggul 1-0 terus menekan pertahanan lawan melalui bola-bola mati dan bola pendek. Melalui tendangan bebas, Bupati FC kembali membobol gawang DPRD FC dan skor menjadi 2-0.

Tak berselang lama, DPRD FC berhasil memperkecil ketinggalan dengan menaklukkan kiper Bupati FC, sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Di babak kedua ini, pertandingan semakin memanas, terlebih pada menit-menit akhir. Penggelaran terjadi di kotak pinalti Bupati FC. DPRD FC mendapat kesempatan hadiah pinalti namun sayang hal itu tak dapat dieksekusi apik oleh Septian Nugraha sebagai penendang untuk menyamai kedudukan. Bola melambung ke atas mistar gawang dan kedudukan masih di pimpin Bupati FC dengan skor 2-1.

Dengan keunggulan tersebut Tim Bupati FC akan berhadapan dengan Tim KONI FC, yang mana sebelumnya tim KONI ini berhasil lolos melaju ke final, setelah melibas Tim Dinsos FC dengan skor 3-0.

"Kami ucapkan tahniah kepada tim kesebelasan Bupati FC yang berhasil masuk ke babak final. Jangan berbangga diri dulu, kumpulan stamina dan strategi untuk melawan KONI FC di babak final nanti," ujar Bupati Kasmarni.

Kepada DPRD FC, jangan patah semangat. Tetap semangat, coba kembali di turnamen yang akan datang. Insya Allah kita komitmen untuk mendukung even turnamen Bupati Cup season II yang akan datang, pungkas Bupati.(Safrizal). ***
Editor: Sarah

TERKAIT