Berita | Hukum

Minggu 24 Januari 2016
Dua anggota Brigade Mobil (Brimob) dari Satuan Brimob Polda Sumbar dikabarkan meninggal dunia ditabrak truk pencuri sawit di Dharmasraya, Sumbar, Minggu pagi.


Sabtu 23 Januari 2016
KPK menduga uang suap yang diberikan dan dijanjikan Direktur Utama PT Windhu Tunggal Utama (WTU) Abdul Khoir kepada tersangka Damayanti Wisnu Putranti selaku anggota Komisi V DPR dari Fraksi PDIP berasal dari petinggi PT Cahayamas.


Jumat 22 Januari 2016
Tiga orang terduga pengedar narkoba dan 13 orang penikmat barang haram, terpaksa diamankan polisi, saat tengah dugem di lokasi hiburan malam Sago Ktv, Hotel Furaya, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru-Riau, Kamis (21/1/2016) malam. Mereka.


Kamis 21 Januari 2016
Selain akan merevisi UU pemberantasan terorisme, pemerintah juga mewacanakan untuk membuat lapas khusus untuk teroris. Menkum HAM Yasonna Laoly menyatakan, nantinya para teroris akan dipindah-pindah.


Rabu 20 Januari 2016
Sebanyak 150 perusahaan perkebunan dan HTI (Hutan Tanaman Industri) dihadirkan dalam sosialisasi pencegahan Karlahut (Kebakaran Lahan dan Hutan) tahun 2016, oleh Polda Riau, di Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru-Riau, Rabu.


Senin 18 Januari 2016
Pengurus DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta atau PPP kubu Djan Faridz kembali mendatangi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.


Senin 18 Januari 2016
Dua orang pelaku begal dan seorang penadah, sukses 'digulung' tim khusus Pemburu Begal Polresta Pekanbaru-Riau. Bahkan satu orang diantaranya ditenggarai merupakan komplotan 'Adi Black' yang terkenal dengan aksi.


Sabtu 16 Januari 2016
Pasca terjadinya insiden pengeboman di ibu kota Jakarta oleh sekelompok yang diduga teroris, Kapolres Indragiri Hulu, Riau, AKBP Ari Wibowo menetapkan Inhu status siaga I sesuai intruksi Mabes.