Berita | Politik

Kamis 28 Januari 2016
Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie menyambut baik langkah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly yang memperpanjang Surat Keputusan (SK) kepengurusan Golkar hasil Musyawarah Nasional.


Selasa 26 Januari 2016
Meski sempat menunggu begitu lama, tetapi sekarang Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan telah memberikan mandat berupa SK penunjukkan Irwan Nazir sebagai ketua DPW PAN Riau untuk lima tahun kedepan, periode 2016-2021. Irwan Nasir sendiri berhasil.


Senin 25 Januari 2016
Tidak kunjung dilantiknya pejabat definitif untuk posisi Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Riau, terkesan hasil seleksi assesment yang dilakukan Pemprov Riau percuma. Padahal seleksi jabatan dinas tersebut menggunakan anggaran daerah yang tidak.


Minggu 24 Januari 2016
Sejauh ini masih banyak para pengusaha maupun pihak perusahaan yang belum melaporkan berapa tenaga kerja yang diperjakan di tempat usahanya. Hal itu, tentu sudah melangar aturan yang sudah ditetapkan dalam undang-undang nomor 7 tahun 81..


Sabtu 23 Januari 2016
Forum rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Golkar akan dibuka malam nanti. Ada sejumlah isu dibahas dalam forum ini, salah satunya yakni arah politik Partai Golkar yang memutuskan mendukung.


Jumat 22 Januari 2016
Dalam mengawasi keberadaan kelompok-kelompok radikal dinegeri ini, tidak hanya bisa mengandalkan pihak keamanan TNI dan Polri, masyarakat juga sangat memiliki peran.


Kamis 21 Januari 2016
Bambang Soesatyo kini menduduki jabatan baru sebagai Ketua Komisi III DPR setelah ditunjuk Setya Novanto. Pria yang karib disapa Bamsoet itu diminta agar pro pemberantasan.


Rabu 20 Januari 2016
Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pekanbaru mulai dilaksanakan Juni 2016 mendatang. Pekanbaru masuk dalam Pilkada Serentak Jilid II, Februari 2017..


Selasa 19 Januari 2016
KPK telah menetapkan anggota Komisi V Damayanti Wisnu Putranti sebagai tersangka terkait dugaan suap pemulusan proyek di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Menteri PUPR Basuki Hadimuljono membenarkan hal.


Minggu 17 Januari 2016
Ajang Asia Pasific Parliamentary Forum (APPF) ke-24 hari ini dibuka secara resmi di Vancouver, Kanada. Delegasi Parlemen Indonesia mengajukan tujuh draft resolusi dalam forum tahunan yang dihadiri oleh 27 negara anggota di seluruh kawasan.


Sabtu 16 Januari 2016
Ketua DPP Partai Golkar Indra Mucklis Adnan mengatakan, selain menetapkan Jusuf Kalla (JK) sebagai ketua tim transisi, keputusan sidang Mahkamah Partai Golkar (MPG) yang dipimpin Muladi, didampingi Djasri Marin dan Andi Mattalata, juga.


Jumat 15 Januari 2016
Mahkamah Partai Golkar (MPG) telah selesai bersidang dan membacakan putusan sidang terkait penyelesaian konflik Golkar. Hasilnya, MPG memutuskan untuk membentuk tim transisi Golkar dengan Jusuf Kalla (JK) sebagai.