Berita | DPRD Rohil

Jumat 13 Mei 2016
Masyarakat yang berada di kecamatan Kubu dan Kecamatan Kubu Babusalam Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), sangat mendambakan pembangunan Insfraruktur jalan. Soalnya, daerah dua kecamatan itu sangat minim sekali akses jalan untuk menuju antar.


Rabu 11 Mei 2016
Anggota Komisi A DPRD Rohil, Leonard Situmorang, menentang keinginan pemerintah daerah Kabupaten Rohil untuk mempertahankan kampus IPDN Rohil, yang kenyataanya hanya menghabiskan anggaran.


Sabtu 07 Mei 2016
Menindak lanjuti hasil dari pengesahan Peraturan Daerah (Perda) tentang Perlindungan Lahan Pertanian Berkelanjutan yang telah disahkan babarapapekan lalu, Anggota DPRD Rohil Bachied Majied tegaskan Dinas Pertanian dan peternakan Rohil Agar.


Jumat 06 Mei 2016
Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil I, Krismanto melakukan reses di Kecamatan.


Rabu 04 Mei 2016
Badan Pembentuakan Kabupaten Rokan Tengah (Roteng) akan mengadakan mengadakn Musyawarah Besar (Mubes) pada tanggal 7 Mei 2016 mendatang di Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih, Mubes tersebut akan dihadiri oleh Anggota DPR RI Lukman Edy,.


Selasa 03 Mei 2016
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Tatang Hartono memanfaatkan masa reses dengan optimal mungkin guna menjemput aspirasi.


Senin 02 Mei 2016
Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan akan mengusulkan pembangunan universitas umum diluar perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Rohil. Tujuanya supaya siswa yang pintar mampu melanjutkan kepergurauan tinggi dengan biaya.


Senin 25 April 2016
Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir mengesahkan enam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) dari 20 yang diusulkan oleh Pemkab Rohil menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam sidang paripurna di Gedung DPRD Rohil Jalan.


Rabu 20 April 2016
Wacana pemekaran Rokan Tengah (Roteng) makin gencar, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Edison Jamil mengungkapkan bahwasanya tujuan.


Minggu 17 April 2016
Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Syarifudin,MM mengharapkan Dinas kesehatan Rohil harus pro aktif terhadap penanganan sektor gizi bagi.


Selasa 12 April 2016
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir HM Bachid Madjid mengharapkan agar program pemberian bibit sawit bisa mendapatkan perhatian pemerintah karena dampaknya sangat positif untuk mendongkrak perekonomian.


Senin 11 April 2016
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan, Hilir Imam Suroso kunjungi  balita diaknosa gizi buruk di RSUD Pratomo Bagansiapiapi. Ia minta Pemerintah Bisa memberikan penanganan khusus terhadap balita.


Sabtu 09 April 2016
.


Selasa 05 April 2016
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokn Hilir kembali menegaskan Pembangunan Jalan Lintas Pesisir dari Jembatan Pedamaran II menuju Kecamatan Pekaitan segera di.


Senin 04 April 2016
Ketua Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Rokan Hilir mendukung wacana Pemkab Rohil untuk membangun kereta gantung di gugusan Pulau.