Berita | DPRD Rohil

Jumat 30 September 2016
Tewasnya seorang PNS di Kantor Bupati Rokan Hilir beberapa waktu lalu, Komisi A DPRD Rohil minta pihak hukum untuk menyelidiki dan mengusut secara tuntas penyebab tewasnya Ade Atma.


Kamis 29 September 2016
Forum Masyarakat Peduli Rokan Hilir (FORMASPEROHI) menggelar aksi unjuk rasa di Gedung DPRD dan Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil), Rabu.


Rabu 28 September 2016
Komisi A DPRD Rokan Hilir (Rohil) menerima laporan masyarakat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Selasa-.


Rabu 21 September 2016
Komisi A DPRD Rohil mencium, Pemda Rohil masih tetap menerima Tenaga.


Kamis 15 September 2016
Badan Pekerja Pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Rokan Tengah (Roteng) dalam waktu dekat ini mengadakan pertemuan dengan Dirjen otonomi daerah untuk beraudensi bersama tokoh masyarakat DOB Kabupaten Rokan.


Jumat 09 September 2016
Partai Nasional Demokrat (Nasdem) melakukan rapat internal Partai di Kabupaten Rokan Hilir.


Jumat 09 September 2016
Anggota DPRD Rokan Hilir minta kepada Pemkab Rokan untuk segera memperbaiki kerusakan jembatan Sinaboi yang saat ini kondisinya memprihatinkan dan membahayakan masyarakat saat melintasi jembatan.


Rabu 07 September 2016
Komisi A DPRD Rohil, Pembayaran Kantor Bupati Rohil hendaknya  di tunda dulu, karna saat ini kondisi APBD sedang mengalami.


Senin 05 September 2016
Reses Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim tampung berbagai aspirasi p Kecamatan Pasir Limau Kapas.


Rabu 31 Agustus 2016
Menampung Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Dapil I  melaksanakan reses di Kecamatan Pekaitan, Selasa- (30/8/2016)..


Senin 29 Agustus 2016
HUT Partai Amanat Nasional (PAN) Ke-18 di Rohil berjalan.


Jumat 26 Agustus 2016
Panitia Khusus (Pansus) Peningkatan Dana Anggaran Dengan Tahun Jamak Pembangunan Jalan Kubu menggelar rapat dengar pendapat ( Hearing) dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Rohil,.


Rabu 24 Agustus 2016
Dalam melaksanakan tugas konstitusional pembahasan penyampaian rancanagan peraturan daerah tentang perangkat daerah Kabupaten Rokan Hilir, Fraksi Partai Golkar DPRD Rokan Hilir menyampaikan beberapa pendapat..


Rabu 24 Agustus 2016
Pendapat Fraksi Partai Golkar Dalam Penyampaian Ranperda Tentang Peningkatan Dana Anggaran  Dengan Tahun Jamak  Pembangunan Jalan.


Senin 22 Agustus 2016
Pimpin Upacara malam renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bhakti (TMP), Wakil Ketua I DPRD Rohil Suyadi.SP ajak para pemuda dan pemudi untuk lebih semangat dalam membangun negeri, terutama negeri Rokan.