Berita | Siak

Senin 03 Agustus 2020
Pengukuhan panitia Muscab III DPC Himpunan Masyarakat Nias Indonesia, (HIMNI), Kabupaten Siak, sekaligus gelar  kebaktian yang di laksanakan Gereja  BNKP Pinang sebatang. Hal ini di lakukan untuk mencari vigur-vigur Ketua dan.


Kamis 23 Juli 2020
Terkait Peberitaan Kepala sekolah SMA Negeri 3 Tualang Idrawati,M.Pd, yang Di duga melakukan Pungli biaya seragam Sekolah, iyuran osis dan UMBK dan Dana Bantuan Opersional sekolah (BOS) yang telah Cair Tahap Pertaman 2020,  Sebesar.


Kamis 16 Juli 2020
Berawal ada kesepakatan sebelumnya antara si penjual tanah Hendra FP yang juga sebagai PNS di salah satu dinas di Pemkab Siak (pelaku) dan si pembeli Banjar Royson Marbun (korban), tanah berisi ladang sawit dengan luas 4 (empat) hektar yang.


Jumat 12 Juni 2020
Keberadaan Geern Hotel Perawang sejak berdiri hampir dua tahun lebih  beroperasi di Kota Industri perawang kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Green Hotel perawang yang di duga 2 Tajun sejak berdiri dan beroperasi tampa IMB dan izin.


Minggu 01 Desember 2019
Akibat Satu unit mobil colt Diesel ber Nopol BM 9218 SH, yang terbalik di tikungan jalan perawang -sungai mandau hingga mengakibatkan 17 Orang mengalami luka parah, pada sabtu.


Selasa 14 Mei 2019
Yasonna Laoly, Menteri Hukum dan HAM RI tinjau Rumah Tahanan Kelas IIB Siak Sri Indrapura, Provinsi Riau yang kondisinya sudah hancur usai insiden kerusuhan dan kebakaran pada Sabtu (11/05).


Jumat 15 Maret 2019
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Siak, Alfedri menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak berencana pada tahun 2020 mendatang, sudah tidak ada lagi uang muka masuk sekolah di Kabupaten.


Kamis 28 Februari 2019
Plt Bupati Siak Alfedri saat Rapat Paripurna dalam penyampaian laporan hasil kerja serta putusan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten.


Senin 14 Januari 2019
Pemerintah pusat melalui Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) memberikan penghargaan anugerah Adipura Nirwasita Tantra periode tahun.


Rabu 26 September 2018
Bupati Siak H Syamsuar secara resmi menutup acara balap sepeda tour de Siak tahun 2018. Acara yang berlangsung di Pentas Siak Bermadah depan Istana Kota Siak.


Jumat 21 September 2018
Bupati Siak H Syamsuar pada acara Grand Opening Tour de Siak tahun 2018 yang berlangsung di pentas Siak Bermadah Senin malam.


Selasa 04 September 2018
Wakil Bupati Siak H Alfedri mengikuti FGD One Policy WRI yang dilaksanakan di Mercantile Athlatic Club Jakarta, Kamis.


Kamis 23 Agustus 2018
Puluhan ribu umat muslim di Kota Siak tampak berbondong-bondong menuju ke satu arah, yakni ke halaman Siak Bermadah Kota.


Jumat 17 Agustus 2018
Pemerintah Kabupaten Siak melalui wakil bupati Siak Alfedri, menyerahkan hibah tanah dan bangunan dari Pemda Siak, kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Riau Resor.


Jumat 10 Agustus 2018
Wakil Bupati Siak H.Alfedri Menghadiri acara Sarasehan Migas dan Diskusi Nasional Migas yang dihadiri langsung oleh Mentri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia Ignasius Jonan yang dipusatkan di Gedung Griya.