Berita | Pekanbaru

Senin 20 November 2023
Walau ada sanki pidana pada penyalahgunaan BBM subsidi yang tertera pada Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2001, tentang Minyak dan Gas Bumi dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan denda paling tinggi Rp.60.


Minggu 05 November 2023
Sebagaimana Viral pemberitaan beberapa media sebelumnya terkait SPBU 14.282.667 berlokasi di Jalan Hangtuan pekanbaru, yang melayani melayani pelangsiran BBM bersubsidi jenis selor, hal ini membuat para pengedara kendaraan umum antrian panjang dan.


Jumat 03 November 2023
Walau ada sanksi pidana pada penyalahgunaan BBM subsidi yang tertera pada Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2001, tentang Minyak dan Gas Bumi dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan denda paling tinggi Rp.60.


Senin 02 Oktober 2023
Kajari (Kejaksaan Negeri) Pekanbaru menetapkan seorang tersangka inisial F Mantan Direktur PT BSP (Bumi Siak Pusako) Zapin yang diduga melakukan korupsi yang merugikan keuangan negara senilai Rp8 miliar.


Senin 11 September 2023
Gerakan Millenial Rohil Bangkit (GMRB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan aksi unjukrasa damai di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, tempatnya di gerbang pinta masuk Kejaksaan Tinggi (Kejati).


Kamis 31 Agustus 2023
Muflihun, S.STP. M.AP, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbu kembali mengukir prestasi di tingkat nasional. Kali ditetapkan sebagai Kepala Daerah inovatif oleh Tempo Group. Penghargaan itu diserahkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Polisi (Purn).


Sabtu 26 Agustus 2023
PJ Walikota pekanbaru Muflihun S.STP., M.AP bersama sekda sekitar daerah-daerah rawan sampah yang menjadi keluhan masyarakat kota pekanbaru. Jumat,.


Jumat 25 Agustus 2023
Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP M.AP, me-launching aplikasi Layanan Pemeliharaan Arsip Keluarga atau LAPAK yang merupakan inovasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip).


Jumat 18 Agustus 2023
Panitia Natal Wartawan Nasrani Dan Insan Pers se Prov riau, yang telah terlaksana pada akhir Desember Tahun 2022 lalu yang di ketuai oleh Popin Sinaga bersama panitia lainnya, melalui rapat LPJ Panitia resmi dibubarkan. Pembubaran digelar di kantor.


Jumat 18 Agustus 2023
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, Menjadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih di Komplek Perkantoran Pemerintah Kota (Pemko).


Selasa 15 Agustus 2023
.


Sabtu 05 Agustus 2023
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, mengapresiasi gelaran Festival Pacu Sampan Tradisional tahun 2023. Ia mendorong Disbudpar Pekanbaru memasukkan festival ini dalam kalender iven di Kota.


Senin 31 Juli 2023
Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun membuka pertandingan Tenis Meja se-Sumatera. Pertandingan Tenis Meja ini digelar oleh Kundur Tenis Meja Club (KTMC) Kota Pekanbaru di GOR.


Minggu 30 Juli 2023
Atas capaian UHC, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mendapat piagam penghargaan atas komitmen dalam mencapai Universal Heatlh Coverage (UHC). Piagam diserahkan Direktur Perencanaan, Pengembangan dan Manajemen Risiko pada Badan Penyelenggara Jaminan.


Jumat 28 Juli 2023
Pada launching program Jaminan Kesehatan Pekanbaru Bertuah, bertempat di halaman RSD Madani di Jalan Garuda Sakti Muflihun, S.STP, M.AP, Pejabat Walikota pekanbaru, mengingatkan ke manajemen Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani untuk memberikan pelayanan.