Rapat Eveluasi Panitia Rakerwil DPW MOI Riau

DPW MOI Riau Rapat Eveluasi Panitia Rakerwil Lewat Zoom Meeting

DPW MOI Riau Rapat Eveluasi Panitia Rekerwil Lewat Zoom Meeting***
PEKANBARU, (Mediatransnews) -  Panitia  penyelenggara Rapat Kordinasi Wilayah (RAKORWIL) Mediaonline Indonesia  (DPW MOI) Riau,  laksanakan rapat evaluasi dengan DPP dan DPC MOI  lewat Zoom Meeting, hal ini di lakukan demi mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, Selasa (22/7/2020) .

Pelaksanaan Rakorwil DPW MOI Riau ini bersamaan dengan HUT MOI Ke-2  yang jatuh pada tanggal 27 September 2020. Turut ikut dalam rapat evaluasi lewat Zoom Meeting ini. Ketua DPP MOI, Rudi Sembiring, pengurus harian MOI  Siruaya Utamawan, Ketua DPW Riau, Anotona Nazara bersama pengurus DPW MOI riau,  panitia Rakorwil dan berapa DPC MOI  dari  Kabupaten  Meranti, Bengkalis dan Kampar.

Zoom meeting yang berlangsung selama satu setengah jam berajalan santai dan saling bertukar pikiran bagaimana persipan penyelenggaraan Rakorwil MOI yang tinggal hitung hari dan perkembangan MOI kedepannya.   

Setelai usai melaksanakan zoom meeting dengan DPP dan DPC  MOI dilanjutkan dengan rapat persiapan pelaksanaan kegiatan RAKORWIL yang dipimpin langsung oleh ketua Panitia Rakorwil riau, Amponiman Bate’e. 

Ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan, bahwa untuk saat ini persiapan pelaksanaan Rakorwil MOI Riau, sudah mencapai 80 %, semuanya ini tidak terlepas dari peran serta  dan kerjasama rekan-rekan panitia. Saya minta supaya Rakorwil ini dapat berjalan dengan baik, saya mohon dukungan tema-teman karena tanpa dukungan teman-teman mustahil  kegiatan ini bisa berjalan dengan baik nantinya, sambut Poniman.

Sementara Ketu DPW MOI Riau,  Anotona Nazara menyampaikan Rakorwil MOI Riau ini baru  pertama kali  kita laksanan, dan  berkenaan  dengan HUT MOI ke-2. Untuk itu mari kita saling bersinergy membantu dan mendukung panitia , supaya acara ini berjalan dengan baik sesuai apa yang kita harapkan kedepan. Keberhasilan Rakorwil ini merupakan keberhasilan kita  membesarkan MOI di Riau.

Diakhir kata Ketua DPW MOI Riau. Mengatakan, Makin tinggi pohon makin kuat tiupan angin, artinya makin besar nama MOI makin banyak ujian yang harus kita hadapai. Untuk itu mari kita saling bergandengan tangan demi kebesaran MOI di Riau dimasa yang akan datan, Ucap Nazara yang juga anggota DPRD Kab. Kampar (Mtn02)***
TERKAIT