Masa Periode 2020-2024

EVI MAULISSA, SPd Terpilih Ketua Umum Percasi Kota Tebing Tinggi

EVI MAULISSA, SPd  Terpilih Ketua Umum Percasi  Kota Tebing Tinggi***
KOTA TEBING TINGGI,  (Mediatransnews.com) - Dengan melalui proses sesuai aturan organisasi. Evi Maulissa, Spd, terpilih  sebagai Ketua Umum Percasi kota Tebing tinggi masa bhakti 2020 --2024  sabtu (8/8 ). Pada acara musyawarah kota dan penjaringan calon Ketua Umum Percasi kota tebingtinggi tahun 2020 yang diselenggarakan digedung olahraga Asber Nasution jalan gunung Leuser kota tebingtinggi.

Turur hadir diacara tersebut. Ketua Pengrov percasi Sumatera Utara, Ketua KONI tebingtinggi, dan komunitas catur sekitar tebingtinggi.

Ketua panitia pelaksana musyawarah kota dan pemilihan calon ketua percasi  Bisa edi purwanto sibarani, Spd. Dalam  Sambutannya mengatakan bahwa acara muskot diikuti 20 peserta dari seluruh komunitas catur beserta undangan, yang hadir 13 peserta dari 16 peserta, dan 13 peserta yang akan memilih calon ketua percasi.

Ketua KONI, yang diwakili wakil ketua Riswandi yang membuka acara muskot dengan mengucapkan Bismillahirrohman nirrohim.

Dan berharap nantinya siapa yang menjadi ketua terpilih hendak nya dapat bekerja dengan ikhlas tanpa mengharapkan pamrih. Ketua Pengprov Sumatera Utara E. Tarmizi dalam sambutannya menyampaikan salam, dan sangat bahwa acara ini dapat ter selenggarakan dan mudah mudahan berjalan dengan lancar. Kepada ketua percasi yang terpilih  nanti mengajak untuk membangun percasi baik dengan pengurusan tingkat kecamatan maupun tingkat kota.

Ketua terpilih Evi MAULISSA Spd, mengajak semua pengurus catur dapat kerjasama dan saling bahu-membahu, jika saya salah, tegur saya tapi jangan disembarang tempat,  Ayo kita musyawarahkan. Ujar Evi. (Julian)***
TERKAIT