Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 05 Juli 2020
INDEX BERITA

Gampangnya Pihak Disdik Dan Sekolah Merespon Surat Keterangan Domisili Dan Miskin
Masrianto Muis: Minta Kepada Pihak PT. Indomarco Agar Diterima Pekerja Bongkar Muat
Bagian Betis VL Memar Dan Membiru Dan RM Luka Di Luntut
Muflihun, Devenitif Sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Riau
Bupati Kampar Tabur 100.000 Ekor Benih Ikan
RDP Komisi II DPRD Kampar Bersama Lima Puluh Kepala Desa
Pesawat Tempur TNI AU Jatuh Di Pemukiman Warga
Gubri: Mengajak Pejabat Yang Baru Dilantik Untuk Sama-sama Bekerja Keras
Pemangkasan Dana Publikasi Mengundang Kekecewaan Madia
Terkait Kerjasama Media, Kadis Kominfo Kampar Tidak Jawab Konfirmasi Wartawan
EM Penganiayaan DH Resmi Di Tetapkan Sebagai Tersangka
A. Nazara, Anggota DPRD Kampar Kunjungi Korban Dampak Ledakan Tungku PT. RPS
Keberadaan Green Hotel Perawang Diduga Tanpa IMB Dan Izin Lainnya
Raja Adnan: Kepala Dinas Selaku Pengguna Anggaran Yang Paling Bertanggung Jawab
Diduga Akibat Pabrik Meledak, Beberapa Karyawan Cidera Dan Rumah Warga Rusak
Nias Peduli Covid-19 Riau Kembali Berbagi Kasih Dan Berkat Tahap II
Kapolres Pelalawan AKBP Indra W, S.IK Berikan Penghargaan Beprestasi
Anggota DPRD Pekanbaru Berjanji Mengusut Persoalan Bantuan Covid
Wagubri Menilai Ketahanan Pangan Merupakan Hal Penting
RN Ketua DPC BPAN, Angkat Bicara Terkait Galian C Illegal Di Rohul
Ranperda Revisi RPJMD 2017-2020 Kota Pekanbaru Ditolak Gubernur
Gerakan Nahdlatul Ulama Riau Peduli Covid-19
DPC IKNR Siak Hulu Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Warga
Upaya Pemutus Rantai Covid-19, Sekda Pemkab Lampung Utara Turut Membagikan Masker
SDN 01 Semuli Raya Nyaris Ambruk, Kades Semuli Raya Angkat Bicara
Pemprov. Riau
Demi Kemanusiaan
Nias Peduli Covid-19 Riau Kembali Berbagi Kasih Dan Berkat Tahap II

Selasa, 09/06/2020 - 16:15:12 WIB
Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau Kembali Berbagi Kasih Dan Berkat Tahap II***
 
PEKANBARU,  (Mediatransnews.com) -  Dampak Pandemi Covid-19, yang sebagian belum memulihkan ekonomi masyarakat, Satgas Nias Peduli Civid-19 Riau kembali  melakukan upaya-upaya kemanusiaan tahap II (dua), diantaranya membagikan paket berupa 10Kg Beras, 1Kg Minyak Makan dan 15 Bks Intermi sama seperti paket tahap I (satu). Namun bedanya untuk tahap II dibagikan sebanyak 200 paket.

Pemberian paket tahap dua ini kembali di pimpin oleh Ketua Satgas, Meitinus Zebua didampingin Rony Batee (Sekt), dan Idaman Zega (Bend). Minggu 7/6/20

Penyaluran paket tahap II, dalam kegiatan Satgas Nias Peduli ini, turut hadir mewakili para tokoh dan Ketua Paguyuban, AKBP Peniel Zalukhu, Seti Maruhawa, Fonaha Daeli.

Meitinus Zebua, Ketua Satgas Nias Peduli Covid-Riau. Mengatakan, kegiatan bakti sosial Satgas peduli Covid-19 tahap II ini, kita dilaksanakan serentak bersama di beberapa Kec. Di kota pekanbaru sama seperti tahap I, namun untuk tahap II kita berikan kepada yang layak menerima, bagi warga yang belum menerima tahap pertama. Diharapkan bantuan paket ini bisa sedikit meringankan beban warga/ masyarakat kita yang kehilangan pendapatan akibat dari dampak wabah Covid.

“Kembali saya sampaikan. Bansos tahap ke dua ini kita utamakan warga kita yang sangat membutuhkan dan yang belum dapat dari tim kita pada tahap pertama, akibat dari dampak Covid. Tegas Meitinus.

Lanjut Meitinus, penyerahan bantuan paket tahap II ini, selain penyerahan secara simbolis di posko ini, jln Labersa No. 28, Kec. Bukit Raya Kota pekanbaru dan juga kita laksanakan secara serentak di beberapa Kecamatan dan juga diantar langsung kepada masyarakat yang terdata atau ter iput oleh pengurus dan anggota Satgas Nias Peduli Covid. Meski belum bisa menjangkau semua lapisan masyarakat.

“Kembali kami sampaikan, bahwa jangan dilihat dari besar kecil bantuan yang kami salurkan, tapi ini adalah wujud kebersama kita team Covid dalam menghadapi dampak Covid-19 dan semoga kita berdoa agar terhindar dari wabah virus corona ini,” ucap Meitinus Zebua.

Juga kembali kami sampaikan,  Ucapan terimakasih kepada donatur baik internal dan exsternal, yang telah berpatisipasi baik pretisioasi kangsung paket atau secara tunai lewat Rex  yang telah di buka oleh pengurus Satgas. Terlebih-lebih kepada donatur yang sudah dua kali berpratisipasi dalam kegiatan ini, seperti yang kita ketahui bersama oleh tim.

Juga Kami berterimaksasih. Kepada para orang tua kami dan para tokoh, Ketua organisasi, Katua STM  dan ormas lainnya, yang ikut turut serta memberi sport kepada kapada kami selama berjalannya kegiatan ini, baik dukungan moril, tenaga, masukan dan  pemikiran hingga kegiatan ini berjalan dengan baik. tutur Meitinus.

Meni Laia, Salah satu dari penerima paket dari Satgas Nias Peduli dampak Covid, yang beralamat daerah binjai tenayan raya, mengatakan. "Sangat berterimaksih Kepada Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau, yang telah mendengarkan jeritan hati kami masyarakat yang tergolong di bawah garis kurang mampu termasuk saya. Khususnya yang ada di kota pekanbaru ini, ucap Meni laia kepada tim satgas saat memberikan paket kepadanya.

Juga hal yang sama di ucapkan Epianus Gea yang berdomisili di wilayah Kec. Lima Puluh pekanbaru. Sangat berterimakasi  kepada "Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau", yang telah  meringankan  langkah untuk memberikan bantuan kepada kami yang kesulitan ekonomi akibat dari dampak Covid, tidak ada balasan dari kami, biarlah Tuhan yang membalas kepada Bapak/ibu, dan juga kami berterimakasih kepada donatur yang telah meringankan tangan mereka, sekali lagi mewakili teman-teman. Kami mengucapkan banyak terimakasih Kepada bapak/ ibu semuanya. Ucap Epianus (Red)***




Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved