Peduli Penyebaran Covid-19

Kepala Desa Baru Siak Huku M, Haris CH Bagikan 300 Masker Sama Warganya

Kepala Desa Baru Siak Huku M,  Haris CH, saat Bagikan 300 Masker Sama Warganya***
SIAK HULU, (Mediatransnews.com) - Peduli dampak covid-19, Kepala Desa baru M,haris Ch barsama Upika Kec Siak hulu bagi-bagi Masker sama warga di jln. lintas pasir putih, pada hari Selasa 12/05/20

Dalam pembagian masker ini didampingin oleh Camat Siak hulu Fajri hasbi S,STP. Msi. petugas kesehatan Drg Ani kapus siak hulu, Bahbinkamtibmas Ipda Dedi, Babinsa UDaminik dan kadus dusun 3 desa baru.

Pembagian masker yang berjumlah 300 buah ini masih tahap pertama dan aggarannya dari bantuan perusahaan yang ada diwilayah Desa baru, Ucap M haris Ch. Namun masih banyak masyarakat yang belum mematuhi penggunaan masker sesuai dengan instruksi pemerintah.

Pada saat membagikan masker, M,haris Ch selaku kepala desa baru menekankan kepada para warga agar langsung digunakan masker yang telah diberikan supaya dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Karena saya lihat masih banyaknya masyarakat yang belum menggunakan masker. “Oleh karena itu saya berharap kepada masyarakat agar melakukan disiplin memulai dari diri masing-masing.

Dalam himbauannya mengatakan Mari kita selalu berdoa agar pandemi ini cepat berakhir sehingga kehidupan kita dapat kembali berjalan dengan normal, (Yg)***
TERKAIT