Untuk Memberi Rasa Aman Kepada Para Pegawai Jaksa

Kejari Kampar Lakukan Rapid Test Covid-19 Bekerjasama Dengan Diskes

Suhendri, SH, MH, Kejari) Kampar saat lakukan Rapid Test Covid-19 di Kantor Kejari Kampar***
BANGKINANG, (Mediatransnews.com) - Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Jajaran pegawai dan honorer di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar lakukan Rapid Test Covid-19 di Kantor Kejari Kampar. Kegiatan ini dilakukan dengan bekerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar. Senin, 13/04/20

Suhendri,SH.MH Kepala Kejaksaan Negeri Kampar mengatakan langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk memberi rasa aman kepada para Pegawai Jaksa serta pagawai honorer.

"Hal ini perlu kita dilakukan karena para pegawai Kejaksaan kerap berhubungan dalam melaksankan tugas dengan banyak orang diluar pegawai kejaksaan untuk beraktifitas sehari - hari.

Lanjut Kajari, Kampar yang sebelumnya berstatus siaga kini sudah menjadi tanggap Darurat. Karena itu semua pihak perlu memberi perhatian lebih dalam penanganan Pandemi virus Corona," ucapnya.

Walau kondisi saat ini pandemi virus Corona, aktifitas tetap kita jalankan, seperti melakukan sidang melalui video Comference tanpa bertatap muka lagi,"terangnya.

Kita semua pasti berharap apa yang telah kita lakukan ini paling tidak mencegah dan bahkan memutus mata rantai penyebaran virus Corona,"harap Kajari***

TERKAIT